Ilustrasi-Yogurt/Thetimes.co.uk
Health

10 Kombinasi Makanan Untuk Turunkan Berat Badan Anda

Intan Riskina Ichsan
Minggu, 26 Juni 2022 - 13:50
Bagikan

Kacang Mentega + Pisang dan Yogurt + Kayu Manis

1. Kacang Mentega + Pisang

Menggabungkan sumber protein yang sehat dan karbohidrat kompleks tidak hanya membantu pemulihan otot setelah latihan, tapi juga membuat Anda kenyang lebih lama. Baik protein dan lemak sehat memperlambat pencernaan gula tubuh Anda, membantu menjaga gula darah Anda agar tidak melonjak. Pisang adalah sumber karbohidrat Anda dan selai kacang adalah sumber protein dan lemak Anda

2. Bayam + Jus Lemon

Duo dinamis ini akan memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda. Lemon adalah sumber vitamin C, sedangkan bayam adalah sumber vegetarian dari zat besi non-heme. Untuk meningkatkan ketersediaan hayati zat besi dalam bayam, Anda harus menambahkan vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat).

3. Paprika + Telur

Telur mengandung nutrisi penambah metabolisme yang disebut kolin dan paprika adalah sumber vitamin C yang baik. Mendapatkan jumlah nutrisi yang cukup dapat membantu melawan kortisol, hormon yang menyebabkan lemak menumpuk di sekitar bagian tengah tubuh. Potong beberapa paprika, tambahkan ke wajan panas dengan sedikit minyak zaitun, tambahkan dua atau tiga telur dan orak-arik agar tetap langsing.

4. Oatmeal + Berry

Oatmeal dan beri masing-masing mengandung serat tidak larut yang menurut peneliti Kanada, meningkatkan kadar ghrelin yaitu hormon yang mengontrol rasa lapar. Buah beri dikemas dengan bahan kimia yang disebut polifenol yang membantu penurunan berat badan dan benar-benar dapat menghentikan pembentukan lemak.

5. Yogurt + Kayu Manis

Buang lemak dengan dosis harian yogurt yang diperkaya vitamin D. Sebuah studi Jurnal Nutrisi menemukan bahwa diet yang kaya kalsium dan vitamin D dapat secara signifikan mengurangi jumlah lemak yang diserap dan disimpan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro