Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramalan Zodiak Mingguan 26 Juni - 2 Juli 2022: Kesehatan hingga Pekerjaan 

Ramalan Zodiak dalam Sepekan, 26 Juni - 2 Juli 2022 untuk aspek kesehatan dan pekerjaan.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  19:43 WIB
Ramalan Zodiak Mingguan 26 Juni - 2 Juli 2022: Kesehatan hingga Pekerjaan 
Ilustrasi zodiak - PinkVilla

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak akan memberi saran untuk kehidupan anak muda di minggu 26 Juni hingga 2 Juli 2022. Apa yang perlu diperhatikan untuk kesehatan dan pekerjaan?

Alih-alih melakukan hal yang diharapkan, sudah waktunya bagi Anda untuk melakukan hal yang diinginkan. Ini menunjukkan kepada dunia bahwa manusia tidak akan pernah puas dengan sesuatu yang kurang.

Melansir dari Teen Vogue pada Rabu (29/6/2022), ini ramalan zodiak mingguan selengkapnya.

Ramalan Zodiak dalam Sepekan, 26 Juni - 2 Juli 2022 untuk Aspek Kesehatan dan Pekerjaan

Aries (21 Maret - 19 April)

Menjadi tanda zodiak yang gemerlapan seperti kamu, beberapa minggu terakhir telah dipusatkan di sekitar penjelajahan, berlari liar, dan keluar dari zona nyaman. Namun, minggu ini, kamu ingin menyelam kembali ke rutinitas biasa dan menghabiskan waktu untuk berhubungan kembali dengan diri sendiri. Gunakan momen ini untuk mengisi ulang baterai internal kamu. Terlepas dari bagaimana cara kamu menemukan ketenangan.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Akhir-akhir ini kamu ingin mengambil lebih banyak tanggung jawab. Faktanya adalah kamu sangat mudah bosan di sekolah dan bekerja. Itulah sebabnya kamu ingin menjadi pemimpin di pekerjaan atau magang yang akan dilalui.

Penting untuk bertanya kepada atasan apakah kamu dapat memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa kamu siap dalam posisi tingkat yang lebih tinggi. Ketika mereka setuju untuk memberi kamu percobaan sementara, maka gunakan itu sebagai waktu untuk membuktikan diri. Untuk mendapatkan hal yang diinginkan, kamu harus mencurahkan energi totalitas ke dalamnya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebagian besar waktu kamu menyerah dan menghindari drama dengan teman-teman karena tidak ingin berdebat dengan mereka. Hal yang terjadi adalah mengompromikan bagian diri kamu yang perlu dilihat dan didengar dalam upaya membuat semua orang bahagia (kecuali diri sendiri).

Minggu ini, kamu mulai berbicara setiap kali konflik terjadi. Kamu selesai mengambil pendekatan pasif dan akan memilih untuk menjadi agresif. Temukan jalan tengahnya untuk kamu tidak terlalu dominan dalam mengekspresikan diri. Lagi pula, kamu pasti tidak ingin membawa situasi ke tingkat berikutnya.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)

Pikiran kamu berada di 1 juta tempat, itu sebabnya minggu ini membawa segalanya ke titik didih. Alih-alih mengalami kehancuran karena semua tekanan dan aktivitas yang dialami, aturlah agar kamu dapat menyusun prioritas. Jika perlu, minta bantuan teman tepercaya. Jangan terlalu gengsi untuk meminta bantuan. Anda tidak boleh terlalu banyak bekerja dan kewalahan karena masalah sepele. Atur napas dan lanjutkan. Anda akan baik-baik saja, Cancer!

Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Nyatanya orang-orang akan selalu membicarakan kamu di belakang karena kamu selalu menjadi pusat perhatian. Prestasi kamu mengancam mereka yang tidak menjadi pusat perhatian karena kamu membuat kesuksesan terlihat mudah. Meskipun sulit untuk mengabaikan para pembenci, tetapi cobalah untuk melepaskan diri dari semua kebisingan itu. Energi itu bertujuan hanya untuk menjatuhkan kamu.

Jadi, bergerak melewati negativitas dan merangkul pandangan positif. Bangun sesuatu yang lebih baik untuk menangkal keteduhan yang dilemparkan kepada kamu.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berhentilah merasa seolah-olah harus memantau sahabat kamu setiap saat. Memang, kamu sangat peduli dengannya. Namun, itu tidak berarti bahwa kamu harus mengurus mereka 24/7. Bukan tugas kamu untuk memastikan bahwa mereka melakukan hal yang benar setiap saat. Kamu hanya teman mereka, bukan walinya. Lakukan urusan kamu sendiri dan biarkan mereka melakukan hal yang sama.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Tawaran magang yang luar biasa akan datang sehingga membuat kamu menebak-nebak peluang yang baru saja didaftakan. Jika tawaran yang lebih baik datang dan sesuai minat, terlebih bayarannya yang setara, maka inilah saatnya bagi kamu untuk memilihnya. Jangan puas dengan magang yang tidak membawa ke arah pengetahuan dan keahlian yang ingin kamu peroleh. Lakukan yang terbaik untuk kamu dan hidup kamu. Jangan pernah puas dengan sesuatu yang kurang.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain. Alih-alih bersembunyi di balik topeng yang kamu ingin orang lain lihat, penting untuk menjadi diri sendiri dan memberi tahu teman tentang sosok kamu yang sebenarnya. Semakin Anda menunjukkan kepada dunia sosok kamu sebenarnya, maka semakin besar kepercayaan diri. Rangkul diri kamu yang luar biasa dan mengagumkan minggu ini.

Sagitarius (22 November - 20 Desember)

Beberapa anggota tim memiliki minat mereka sendiri yang tidak sejalan dengan minat kamu. Sejujurnya, mereka adalah orang-orang palsu yang akan menerima kebaikan kamu begitu saja untuk mencapai tujuan egoisnya. Entah itu popularitas, kencan dengan kenalan kamu, atau nilai yang lebih baik di sekolah.

Perlu disadari bahwa kamu sedang berenang dengan hiu yang memanfaatkan kamu sebagai pijakan untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan. Itulah sebabnya untuk tetap waspada dan hanya mempercayai orang yang “benar-benar” sahabat kamu.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Minggu ini akan membawa banyak perubahan pada hubungan karena kamu menyadari bahwa batasan pada orang lain menghalangi kamu untuk memiliki hubungan yang nyata dengan mereka. Solusi sederhananya adalah lepaskan aturan dan cobalah untuk melihat setiap hubungan dari perspektif baru. Kamu dapat membuat berbagai jenis pedoman tergantung pada orang dan sifat situasinya.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Kamu bukan orang yang merangkul emosi 24/7. Namun, kamu mulai merenungkan masa lalu dan perasaan mulai menggelegak yang membuat ingin memperbaiki sumber kekacauan apa pun. Sebelum pergi ke lubang perangkap yang tidak memvalidasi pertumbuhan dan evolusi yang telah dicapai, mundur selangkah dan lihat pencapaian Anda.

Penting untuk mengenali semua kerja keras yang telah kamu lakukan dalam beberapa minggu terakhir untuk mencapai tempat dan kondisi pikiran yang lebih baik. Alih-alih berdiam dan melihat ke belakang, fokuslah pada sosok diri kamu dan hal yang akan terjadi di masa depan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Saat menyadari bahwa kamu adalah orang yang dapat mewujudkan apa pun yang diinginkan, maka semakin kuat keinginan tersebut. Kamu dapat membuat mimpi apa pun menjadi kenyataan, selama percaya pada diri sendiri. Ini akan membedakan kamu dari orang lain yang dikenal yang ingin mencapai kehebatan, tetapi tidak mengerahkan energi atau keajaiban untuk mewujudkannya. Tidak peduli seberapa besar atau kecil tugasnya — lakukanlah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak Zodiak
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top