Zodiak Aries
Relationship

Aries hingga Sagitarius, Ini 4 Zodiak yang Sering Menyalahkan Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 Juni 2022 - 02:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan tidak dapat dipertahankan hanya dengan perasaan satu orang.

Karena itu, baik suami dan istri atau pasangan kekasih harus melakukan upaya yang sama atau berdedikasi untuk menjalankan hubungan.

Namun, ada kalanya salah satu atau kedua pasangan menghadapi kegagalan atau kesalahan dalam hidupnya.

Tidak semua orang bisa mengakui dan menerima kesalahan dan kegagalan. Berikut 4 zodiak yang tidak suka disalahkan dan menerima kegagalan sehingga selalu menyalahkan pasangannya seperti dilansir dari Pinkvilla.

1. Aries

Sebagai pasangan, Aries terkadang mengalami kesulitan untuk benar-benar mencintai pasangannya karena mereka berjuang untuk benar-benar menerima diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka menemukan kesalahan pada pasangan mereka dan cenderung menyalahkan hal-hal kecil yang salah pada ketidakefisienan pasangan mereka. Namun, ini dapat merusak pernikahan jangka panjang.

2. Taurus

Seorang Taurus biasanya merasa sulit untuk menerima kegagalan dan berkali-kali menangkis kesalahan agar tidak merasa bersalah. Namun, ketika mereka menyalahkan pasangannya, itu adalah jenis manipulasi emosional yang paling parah dan dapat menyiksa pasangannya.

3. Aquarius

Beberapa Aquarius adalah narsisis karena mereka cenderung menyalahkan semua orang di sekitar mereka alih-alih menerima tangan mereka sendiri sebagai alasan utama kegagalan suatu usaha. Dalam kasus seperti itu, pasangan mereka menjadi kerusakan tambahan karena mereka kebetulan berada di sekitar sebagai individu yang mendukung yang dapat mereka kutuk ketika terjadi kesalahan.

4. Sagittarius

Sering kali, masalahnya adalah bahwa seorang Sagitarius tidak bahagia dalam pernikahan. Oleh karena itu, mereka cenderung menyalahkan pasangannya untuk setiap kegagalan kecil karena mereka ingin memutuskan hubungan tetapi tidak memiliki keberanian untuk mengakhirinya. Mereka juga sangat sering salah memilih pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro