Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). /Marvel
Entertainment

Ini Daftar Film dan Serial yang Bakal Dikeluarkan Marvel Mulai Tahun Depan

Newswire
Senin, 25 Juli 2022 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marvel Studios dalam ajang internasional Comic-Con San Diego 2022 telah mengumumkan serangkaian film maupun serial terbaru untuk fase 5 dengan periode tayang 2023-2024 untuk melanjutkan garis waktu jagad Marvel Cinematic Universe (MCU).

Satu hal yang pasti untuk fase 4, Marvel Studios berjanji menyuguhkan film "Black Panther: Wakanda Forever" yang akan tayang di akhir 2022.

Membuka fase 5 film "Ant-Man & The Wasp:Quantumania" disiapkan untuk tayang pada 17 Februari 2023. Selain itu juga ada serial mengenai Nick Fury sang pengagas The Avengers yang patut dinantikan.

Lalu bagaimana kelanjutan benang merah film-film Marvel yang akan hadir di fase lima, berikut selengkapnya mengutip The Verge, Senin (25//7/2022).

1. "Ant-Man & The Wasp: Quantumania"

Film ini tetap menghadirkan karakter Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope (Evangeline Lilly) untuk membawa penonton lebih dalam mengenal "Quantum Realm" yang msiterium.

Untuk anda yang menantikan karakter antagonis baru, dalam film ini akan diperkenalkan karakter Kang the Conqueror dan dijanjikan membuat film garapan sutradara Peyton Reed itu semakin layak dinanti.

Film Ant-Man & The Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang 17 Februari 2023.

2. "Secret Invasion"

Siapa yang merindukan tokoh Nick Fury sang penggagas Avengers? Ia dipastikan kembali dalam "Secret Invasion".

"Secret Invasion" nantinya akan disiapkan dalam bentuk serial di Disney Plus dengan berpusat pada Nick Fury (Samuel L.Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) menangani konflik terkhusus dengan skrulls.

Skrulls yang digambarkan dalam "Captain Marvel" seperti diketahui memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk diri menyerupai objek yang ditargetkan termasuk manusia.

Serial ini digambarkan oleh Cobie Smulders masuk ke dalam genre thriller karena nantinya penonton akan dibawa dalam kebingungan membedakan manusia dan bukan manusia.

Serial ini akan tayang di musim semi 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 3 halaman
Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro