Jennie Blackpink/AllKpop
Entertainment

Jennie Blackpink Muncul di Teaser Serial HBO ‘The Idol’, Debut Akting Jennie di Hollywood?

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 30 Juli 2022 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jennie Blackpink dikabarkan bakal awali debut di dunia Hollywood setelah dirinya kedapatan terlihat di dalam teaser serial HBO yang berjudul ‘The Idol'. Dalam serial tersebut, Jennie akan beradu akting dengan Lily-Rose Depp putri dari aktor kenamaan Johnny Depp.

Kemunculan Jennie dalam teaser The Idol seakan menjawab semua spekulasi dan rumor yang telah lama mencuat dalam beberapa waktu belakangan. Pasca teaser dirilis, para penggemar Blackpink akhirnya dapat bersorak gembira menyambut debut sang rapper yakni Jennie Kim di Hollywood. 

Sebelumnya, HBO merilis teaser dari serial berjudul The Idol pada Jum’at (30/7/2022) yang akan menampilkan banyak wajah terkenal seperti penyanyi The Weeknd, Troye Sivan, putri Johnny Depp Lily-Rose Depp dan salah satunya yang tak kalah mencuri perhatian adalah Jennie Blackpink.

Dilansir dari nylonmanila, film ini akan menampilkan kemelut kisah cinta gelap para muda-mudi Amerika yang terjerat dalam berbagai skandal dan perselingkuhan. 

Jika dilihat dari komposisi warna dan gaya hidup para tokoh didalamnya, sekilas cerita ini tampak memiliki sentuhan yang mirip dengan serial HBO sebelumnya yakni "Euphoria" lantaran serial ini juga akan mengangkat banyak isu yang dianggap tabu seperti narkoba, seks, dan arogansi para muda mudi.

Dalam teaser tersebut, tampak Jennie muncul memberikan sebuah kedipan dengan cepat sembari mengenakan celana hitam dan crop top cut-out putih. Selain iu, Jennie juga kedapatan terlihat tengah tertunduk fokus dengan mengenakan crop top berwarna hijau dan sport pants berwarna hitam.

Setelah banyak menjadi perbincangan dan mencuri perhatian jagat dunia maya, HBO mengkonfirmasi keterlibatan Jennie Kim dalam sebuah postingan yang diunggah oleh @HBO. 

“Jennie Kim turut membintangi #TheIdol.” cuit HBO, yang dikutip pada Sabtu (30/7/2022).

Postingan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh para penggemar Blackpink yang tak sabar menantikan debut sang idola di Hollywood.

Meskipun HBO telah mengkonfirmasi kehadiran Jennie Kim di serial The Idol, detail tentang karakternya masih belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro