Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Kata-Kata Perpisahan untuk Pacar yang Bikin Tersentuh

Simak kata-kata perpisahan untuk pacar yang bermakna agar hati lebih ikhlas untuk melepaskan dia.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 10 Agustus 2022  |  03:00 WIB
10 Kata-Kata Perpisahan untuk Pacar yang Bikin Tersentuh
Ilustrasi Kata-Kata Perpisahan untuk Pacar yang Bikin Tersentuh - boldsky.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kata-kata perpisahan untuk pacar memang menjadi hal yang sulit untuk dirangkai. Apalagi saat keduanya masih memendam perasaan yang sama tetapi tidak bisa dilanjutkan untuk kembali. Kenangan manis pun berlomba-lomba berputar di dalam pikiran dan membuat hati menjadi bimbang.

Akan tetapi, jika keinginan ingin berpisah dengan pacar saat putus ini menjadi momen terakhir kalian saling melepaskan rasa satu sama lain. Dimana nantinya bisa menapaki jalan masing-masing dengan hati lapang.

Jika membahas tentang perpisahan, maka yang ada di benar pasti terasa berat, menyakitkan dan menyedihkan. Pikiran kamu auto kembali ke masa lalu untuk mengingat semua kenangan dengan pasanganmu. Jika ini terus berlarut, maka yang ada kamu akan merasa galau dan seolah tidak memiliki semangat hidup.

Putus dengan pacar memang menjadi momen yang sangat menyakitkan. Di mana yang biasanya kamu banyak menghabiskan waktu dengan jalan bareng, makan bareng ataupun telponan setiap malam, tiba-tiba semuanya tidak kamu lakukan lagi. Masalah seperti ini sudah dialami oleh banyak pasangan. Pada akhirnya ada yang bisa move on dengan cepat ada juga yang membutuhkan waktu lama.

Berikut kata-kata perpisahan untuk pacar yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Selamat tinggal sayangku, selamat tinggal kekasihku. Kamu adalah kekasih yang paling baik yang pernah ada dalam hidupku.

2. Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat. Tapi, terkadang itu adalah melepaskan.

3. Sampai berjumpa lagi, aku pergi tidak akan pernah lama. Hanya sebentar saja, aku akan Kembali asal kamu sabar menanti.

4. Sering kali akhir dari sebuah hubungan cinta adalah kematian karena seribu luka, seringkali kelangsungan hidupnya adalah hidup dengan seribu jahitan.

5. Maafkan aku jika harus pergi. Aku tidak suka dengan ini. Aku tidak bodoh selayaknya kekasihmu yang lain. Terima kasih, mohon maaf dan selamat tinggal.

6. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kamu, hanya untuk mengetahui pada akhirnya itu tidak pernah pasti dan kamu harus melepaskannya.

7. Terlalu letih tubuh ini menelusuri ribuan detik yang terhampar. Terlalu enggan kaki ini untuk terus melangkah untuk terus meraih dan menggapai. Sayatan di kulit terasa begitu menyakitkan, sedangkan luka dalam dada terasa kian menganga.

8. Selama ini hubungan kita baik-baik saja, selalu memberi dan menerima. Sampai akhirnya kamu hanya menerima tanpa mau memberi apa-apa dalam hubungan ini. Jadi, sebaiknya kita sudahi saja kita cinta ini.

9. Kita berharap takdir menyatukan jalan hidup kita sehingga kaki-kaki ini dapat berjalan beriringan dalam setapak jalan yang sama. Namun, ternyata ujungnya menemukan jalan buntu. Artinya kamu dan aku harus berpisah dan melanjutkan hidup dengan jalan yang berbeda.

10. Tidak ada yang lebih melelahkan selain memaksakan hubungan yang tidak dapat bertahan lagi. Jadi, aku menyerah.

Itulah kata-kata perpisahan untuk pacar yang bisa kamu berikan sebagai pesan terakhir kepada pasanganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kata-kata Kata-kata Bucin Ucapan cinta Kata-kata Perpisahan
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top