Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karakter Zodiak Gemini, Asyik Berteman dan Rumit Urusan Asmara

Zodiak Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tak terbatas sehingga memiliki pertanyaan untuk hal yang membuat tertarik.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 25 Agustus 2022  |  13:35 WIB
Karakter Zodiak Gemini, Asyik Berteman dan Rumit Urusan Asmara
Zodiak Gemini
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak Gemini sering dibicarakan sekaligus dihindari lantaran orang yang berzodiak ini sering kali diasumsikan bermuka dua, sering selingkuh karena mudah bosan dan kekanak-kanakan. 

Lantas, seperti apa sebenarnya karakter dari zodiak Gemini? Dilansir dari costarastrology.com pada Kamis (25/8/2022), Gemini merupakan zodiak yang sangat cerdas dan terbilang sangat cepat saat memahami pengetahuan baru. 

Mereka seringkali sangat lucu serta memiliki rasa ingin tahu yang tak terbatas sehingga orang berzodiak Gemini selalu saja memiliki pertanyaan untuk hal yang membuatnya tertarik. 

Gemini juga merupakan seorang ahli dalam berkomunikasi, responsif dan sangat peka. Alhasil, Gemini biasanya memiliki kemampuan luar biasa untuk mengukur karakter seseorang dalam hitungan detik, bahkan jika mereka baru saja bertemu. 

Misalnya, jika seseorang menggertak, mereka akan menjadi orang pertama yang menyadarinya,  alih-alih menghindar saat digertak, Gemini akan menanggapinya karena sudah tahu itu hanyalah gertakan. 

Zodiak dengan perwujudan orang kembar ini juga dinyatakan sebagai zodiak serbaguna, mereka akan nyaman menjadi introvert sekaligus ekstrovert. 

Oleh karena itu, mereka cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, serta mereka juga bisa menjadi pusat perhatian karena sering menghidupkan suasana dalam pesta maupun saat berkumpul biasa. 

Kelebihan dari Gemini juga adalah mereka tahu bagaimana menyatukan orang-orang yang berbeda dan membuat mereka rukun.

Namun, kelebihan itu semua karena Gemini ini sangat takut akan kesendirian. Inilah mengapa mereka cenderung memiliki lingkaran sosial yang besar dan selalu memiliki banyak teman. 

Mereka tidak takut dengan emosi mereka, tetapi mereka terus-menerus khawatir tentang bagaimana mereka menyampaikannya, tentang kata-kata mereka yang disalahartikan, tentang menyakiti perasaan seseorang secara tidak sengaja. 

Hal ini tentu menjadi  kemalangan yang sering terjadi pada Gemini, dan akibatnya Gemini takut terjebak dalam emosi yang tidak bisa mereka kendalikan. Mereka hanya bereaksi terhadap emosi mereka, daripada merasakannya.

Lalu, dalam percintaan zodiak ini sering kali terjebak dengan kerumitan mereka sendiri. Mereka mudah tergoda, bertingkah, tak terduga dan hal ini didorong oleh rasa ingin tahu yang mendasar tentang siapa yang akan cocok menjadi pasangan hidup mereka. 

Zodiak ini juga mudah bosan dan mereka sering memulai hubungan dengan tujuan bersenang-senang, daripada benar-benar ingin terlibat dengan seseorang sampai mereka cukup untuk memenuhi rasa ingin tahu mereka. 

Ketika mereka menemukan seseorang yang benar-benar cocok, maka hal itu akan menjadi satu-satunya untuk dimiliki Gemini. 

Dalam hal pasangan, Gemini sangat mencari seseorang yang dapat membantu mereka mengatasi kekacauan perasaan mereka. Mereka membutuhkan seseorang yang dapat membantu mereka melihat sisi yang lebih stabil dari kepribadian mereka dan seseorang yang dapat membantu mereka memahami kehidupan mereka.

Jodoh ideal zodiak Gemini adalah seseorang yang suka melepaskan diri dari duniawi dan mengikuti naluri mereka. Pada akhirnya, seorang Gemini membutuhkan seseorang yang dapat menerima mereka apa adanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengelolaan emosi zodiak gemini Zodiak
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top