Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Tips Cinta Agar Hubungan Tetap Awet

Tidak semua pasangan memiliki waktu kencan yang baik. Akibatnya banyak pasangan baru yang akhirnya berakhir lantaran kurangnya waktu untuk bertemu.
Ileny Rizky
Ileny Rizky - Bisnis.com 30 September 2022  |  12:34 WIB
Ini Tips Cinta Agar Hubungan Tetap Awet
Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta - Freepik.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Mempunyai kisah romantisme yang baik dan bertahan lama memang sangat diidamkan oleh orang banyak. Banyak pasangan muda terus mencari cara agar hubungan tetap awet.

Dikutip dari Pink Villa, Jumat (30/9/2022), menciptakan hubungan yang awet dan ideal tentunya tidak bisa terjadi secara instan dalam semalam. Untuk menciptakan hubungan yang bertahan lama, maka diperlukan toleransi, keberanian, dan cinta yang tulus antar pasangan.

Simak beberapa tips cinta cara agar hubungan tetap awet:

1. Sisihkan ego

Ada baiknya Anda dapat lebih sabar dan menyisihkan sedikit ego Anda. Hal ini tentunya akan mengurangi potensi terjadinya perdebatan yang cukup rumit dengan pasangan Anda.

Bagi pasangan yang baru menjalin hubungan, persoalan sepele akan mulai muncul dan membuat hubungan Anda menjadi rumit.

Cara yang paling tepat untuk memperbaikinya adalah Anda dapat menurunkan ego Anda dan mulai menyesuaikan sudut pandang dari pemikiran pasangan Anda.

2. Luangkan waktu untuk pasangan

Tidak semua pasangan memiliki waktu kencan yang baik. Akibatnya banyak pasangan baru yang akhirnya berakhir lantaran kurangnya waktu untuk bertemu.

Jika Anda ingin hubungan tetap awet, pastikan Anda dan pasangan memiliki waktu luang, bahkan meski hanya untuk sekadar bertukar cerita. 

3. Belajar dari masa lalu 

Memiliki masa lalu yang buruk membuat timbulnya trauma dan menjadikan Anda atau pasangan Anda lebih tertutup dalam menjalin hubungan. 

Mempunyai pengalaman buruk dalam hubungan baru merupakan hal yang normal. Akibatnya banyak pasangan yang memilih lebih tertutup sebagai strategi untuk mengatasi agar hati  tidak hancur lagi. 

Belajar dari masa lalu menjadi salah satu solusi yang ampuh untuk dapat membangun hubungan yang awet dengan pasangan. Karena sudah belajar dari kisah buruk sebelumnya, Anda pasti dapat mengetahui batasan-batasan yang dapat menimbulkan hubungan yang tidak sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta romantis pasangan
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top