Ilustrasi/Greatist
Relationship

Tips Cinta, Ini 11 Tanda Pria Tidak Baik Bagi Perempuan

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 7 Juni 2022 - 11:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius, alangkah baiknya Anda perlu mencari tahu kepribadian calon pasangan. Anda perlu mengulik dan meriset lebih dalam tentang siapa sosok sesungguhnya pria dan perempuan yang sedang dekat dengan Anda.

Melansir dari Bolde pada Senin (6/6/2022), ini 12 tanda yang dapat membantu Anda segera menghindari pria tidak baik untuk menjalin hubungan yang sehat.

1. Sangat bergantung dengan teman

Jika dia mengandalkan teman-temannya untuk mengomunikasikan bahwa dia menyukai Anda atau mengatur kencannya, maka dia bukan seorang pria. Tipe seperti ini terlalu tidak baik untuk berurusan dengan keterampilan kencan yang paling dasar sekalipun.

2. Selalu bertanya alasan Anda menyukai dia

Seorang pria normal tidak ragu ketika seorang gadis menyukainya. Umumnya, pria normal tidak akan berasumsi bahwa seorang wanita berbohong tentang ketertarikannya padanya. Tipe seperti ini tidak baik karena dia tidak akan bisa mempercayai banyak hal yang Anda katakan padanya.

3. Selalu membicarakan ukuran organ intimnya

Hanya pria tidak baik yang merasa nyaman membicarakan ukuran organ intimnya saat berkencan. Jika hanya itu yang dibicarakan, maka dia tidak baik secara seksual.

4. Tidak bisa sendiri

Bukan pertanda baik. Ini menunjukkan bahwa dia cenderung memiliki hubungan kodependen, dan itu juga tidak baik untuk Anda. Dia pria dewasa dan harus nyaman dengan diri sendiri. Jika tidak, itu adalah sesuatu yang perlu dia kerjakan daripada mencoba meredakan ketidaknyamanannya dengan menjalin hubungan.

5. Tidak terbuka dan jujur

Ini adalah tanda seorang pria yang terlalu insecure untuk benar-benar menumbuhkan pasangan dan berbicara dengan wanita seperti manusia normal. Sederhananya, Anda tidak dapat memiliki hubungan dengan pria yang mengharapkan Anda menjadi paranormal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro