Simak rekomendasi film horor terbaru yang menguji keberanian
Entertainment

Simak 6 Rekomendasi Film Horor Terbaru 2022, Berani Nonton?

Hana Fathina
Selasa, 4 Oktober 2022 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa dari rekomendasi film horor terbaru 2022 ini ada yang dibuat ulang dari film selanjutnya ataupun kelanjutan dari film horor yang sebelumnya sukses. Sehingga, rekomendasi film baru 2022 genre horor ini sayang untuk kalian lewatkan.

Baru-baru ini film Incantation mengundang banyak perhatian penonton karena menghadirkan kisah dari sebuah kutukan. Tidak kalah dari film besutan Sutradara Kevin Ko, sederet film horor Hollywood mulai menunjukkan eksistensi dengan menyuguhkan alur cerita yang menarik. 

Berikut ini beberapa film horor terbaru 2022 yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. The Privilege

Film yang bergenre medis horor supernatural ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Film ini tayang pada tanggal 9 februari 2022. Ketika kecil, Finn Bergmann mengalami sebuah kejadian aneh yang menyeramkan Bersama kakaknya, Anna. 

Akibat kejadian itu, Anna meninggal dunia dengan aneh dan tidak masuk akal. Saat memasuki remaja, Finn berusaha menghilangkan kenangan buruknya itu. Dan saat inilah kisah tersebut dimulai. 

2. Scream 5

Film ini menceritakan 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang. Dalam cerita ini seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan Kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan tersebut. 

3. Umma

Film buatan Amerika dan diperankan oleh aktris Korea Sandara Oh ini akan menjadi salah satu film horor yang harus kalian tonton di tahun 2022 ini. Film ini bermula dari Amanda dan putrinya yang menjalani kehidupan yang tenang di sebuah peternakan Amerika.

Tetapi Ketika kenangan tentang Ibunya muncul dan benda-benda milik ibunya tiba dari Korea, Amanda dihantui oleh kekuatan untuk berubah menjadi Ibunya sendiri. Film Umma ini akan memberikan kalian ketakutan yang luar biasa saat menontonnya. 

4. Halloween Ends

Film ini menceritakan sosok Michael Myers seorang pria bertopeng yang berkeliaran di daerah Haddonfield 1978. Setelah 40 tahun berlalu, Michael Myers muncul untuk membunuh orang-orang yang berada di kota kelahirannya tersebut dengan kekejaman yang luar biasa untuk kamu tonton. 

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Halloween yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Dalam aksi sadisnya itu, Michael Myers mengincar Hawkins untuk dibunuh. Korban-korban yang selamat membuat rencana untuk membunuh Michael Myers di malam Halloween. 

Sebelumnya, Laure menjebak Michael Myers untuk dibunuh dan ia mengurung Michael di dalam rumah, kemudian membakarnya. Sayangnya, aksi itu gagal karena ternyata pembunuhan sadis terjadi pada petugas pemadaman kebakaran yang berusaha untuk memadamkan api. 

5. Nope

Film ini berfokus pada kehidupan masyarakat sebuah perkampungan yang sepi dan antah-berantah di California. Di tempat yang terpencil ini warga dikurung padang gersang dan di momen itu mereka menyaksikan kemunculan sesuatu yang sangat janggal dan mengerikan, berwujud makhluk asing. Adegan horor dan menegangkan akan banyak bermunculan dalam film ini. 

6. Incantation

Film ini mengisahkan tentang perjalanan Li Ronan menghadapi kutukan yang menimpa dirinya setelah ikut terlibat melanggar tabu dan pantangan sebuah kepercayaan 6 tahun lalu. Kutukan tersebut datang dari sebuah patung. Patung tersebut konon masih bagian dalam upacara penyembahan Bunda Buddha yang dilakukan oleh Klan Chen. 

Ronan tiba-tiba mual dan muntah-muntah. Namun mereka tetap melanjutkan perjalanan meskipun wajah ronan mulai memucat. Saat tiba di kampung terpencil itu, Ronan baru tahu dirinya bukan termasuk orang yang diunduh oleh warga Chen ke upacara tersebut. Ia pun diminta pulang Kembali sendirian, namun ia tetap bertahan di sana dengan berbagai kejadian yang menyeramkan. 

Itulah beberapa rekomendasi film horor terbaru yang bisa kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro