Film korea di Viu
Entertainment

Simak 6 Rekomendasi Film Korea di Viu Terbaik, Wajib Ditonton

Hana Fathina
Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Viu menjadi salah satu platform untuk menonton film hingga drama dari berbagai negara, salah satunya adalah Korea. Ada banyak rekomendasi film atau drama yang bisa kamu tonton melalui aplikasi Viu. Salah satunya adalah film Korea di Viu yang bisa menemani kamu di akhir pekan. 

Bagi kamu pecinta film Korea, pasti kenal banget dengan aplikasi Viu ini. Aplikasi ini selalu update film Korea dan tentunya memiliki cerita yang seru. Saat ini Viu juga sudah menyediakan beberapa film Korea yang sudah di dubbing dalam bahasa Indonesia. Hal ini tentunya memudahkan penonton untuk memahami dialog yang ada di film Korea tanpa perlu lagi memperlihatkan subtitle. 

Berikut ini beberapa film Korea di Viu yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. My Little Bride

Film ini mengisahkan seorang wanita yang dijodohkan oleh kakeknya dengan seorang pria yang bernama Sang Min. padahal wanita ini sudah memiliki kekasih idaman yaitu pemain baseball yang tampan di sekolahnya. 

Di film Korea ini, ia berusaha menyembunyikan pernikahannya dari teman-teman di sekolah dan tetap berkencan dengan pemain baseball. Namun, suatu hari Min datang sebagai guru baru di sekolah tersebut.

2. Love + Sing

Film ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung yang pernah membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan saat ini sedang membintangi drama baru, Shooting Stars. Lee Sung Kyung akan berakting dengan Kim Min Jae dalam drama Darli and The Cocku Price. 

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga yang dialami oleh seorang gadis yang menyukai ayah dari sahabat lelakinya sejak kecil, tetapi sahabat kecil dari gadis itu menyukai ayahnya. Sejak mengetahui hal tersebut, terjadilah kisah cinta segitiga yang terlihat aneh tetapi terasa sangat lucu. 

3. On The Line

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang kehilangan segalanya untuk menyusup ke organisasi China. Film ini dibintangi oleh Byun Yo Han sebagai pemeran utama.

Byun Yo Han akan berperan sebagai Seo Joong, seorang yang menjadi korban dari kejahatan phising suara. Karena hal itu, ia kehilangan segala harta yang dimilikinya dan kemudian memutuskan untuk bekerja di kantor grup phishing suara di Tiongkok. Saat itulah ia bertemu dengan Pro Kwak yang diperankan oleh Kim Moo Yul, seseorang yang berencana phishing suara. 

4. True Beauty

Film ini merupakan salah satu film Korea yang sudah di dubbing dengan bahasa Indonesia. True Beauty mengisahkan Lim Ju-kyung yang memiliki perasaan rendah diri karena penampilannya. Ia terus dijelek-jelekkan oleh keluarga dan diintimidasi teman-temannya karena dinilai tidak cantik. 

Bosan dengan perlakuan tersebut, Ju-Kyung pun belajar tata rias wajah dari dari video tutorial makeup di Internet. ia kemudian berhasil mengubah penampilannya dan teman-teman sekolah memanggilnya dengan sebutan Dewi.

5. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna merupakan sebuah hotel yang melayani orang mati. Jang Man-Wol adalah CEO yang telah ditakdirkan untuk menjalankan pendirian karena dosa yang dilakukannya. Meskipun ia tidak lagi ingat mengapa dirinya dihukum, satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah menemukan seseorang yang sudah melakukan kesalahan yang lebih besar dari kesalahannya. 

Selain itu, Goo Chan-Sung juga ditakdirkan untuk bekerja di tempat aneh ini setelah man-Wol berurusan dengan ayahnya. Drama ini penuh dengan elemen mistik dan alur cerita yang menarik.

6. Strong Girl Bong-Soon

Film ini mengisahkan saat seorang tidak dikenal mulai mengirim ancaman pembunuhan kepada Ahn Min-Hyuk, CEO perusahaan game bernama AIN Software dan ia memutuskan untuk menyewa pengawal. Min Hyuk kemudian menemukan Do Bong-Soon, seorang wanita dengan kekuatan luar biasa dan memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai pengawal. 

Meskipun awalnya menolak, Bong-Soon kemudian tertarik untuk kemungkinan masa depannya di perusahaan tersebut. pada saat yang sama, teman masa kecilnya, In Guk-Doo seorang detektif polisi yang sedang mencoba untuk menangkap seorang pria misterius yang telah menculik wanita muda dari lingkungan Bong-Soon. Di saat seperti inilah, kekuatan Bong-Soon akan sangat diperlukan. 

Itulah beberapa rekomendasi film Korea di Viu yang harus kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro