Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bermula Cinlok, Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi Jadi Orang Tua

Pasangan aktor dan aktris Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi menjadi orang tua.
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 28 November 2022  |  14:33 WIB
Bermula Cinlok,  Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi Jadi Orang Tua
Son Ye Jin dan Hyun Bin
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan romantis aktor dan aktris asal Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasalnya, pasangan suami istri sensasional ini telah resmi menjadi orang tua

Mengutip laman soompi, agensi Son Ye Jin mengumumkan secara resmi pada Minggu (27/11/2022) kemarin, aktris berusia 40 tahun ini telah melahirkan seorang anak laki-laki.

Hal ini sontak mendapatkan perhatian dari warganet penggemar keduanya dan menjadi pemberitaan di berbagai negara dan di berbagai platform media sosial termasuk Twitter dan Instagram.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, @yejinhand mengumumkan dirinya dan sang suami tengah berbahagia sebab sedang menanti kelahiran calon anak pertama dalam kandungannya pada Senin (27/6/2022) lalu.

Pasangan selebriti ini menikah dengan menggelar upacara pernikahan privat pada Kamis (31/3/2022) lalu di Walkerhill Aston House, Gwangjang-dong, Seoul. 

Keduanya menikah setelah membintangi drama korea bertajuk Crash Landing on You. Bahkan penyanyi Gummy dan Kim Bumsoo dikabarkan membawakan lagu "i Give You My Heart" dari drama "Crash Landing on You" dalam pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Meskipun demikian, para penggemar memperkirakan, keduanya telah menjalin asmara setelah bermain dalam drama The Negotiation pada tahun 2018 lalu, hingga kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Selamat ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop aktor korea selatan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top