Hyun Bin dan Son Ye Jin akan berbulan madu ke Los Angeles
Entertainment

Pasangan Artis Drama Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin Berbulan Madu ke Los Angeles

Anshary Madya Sukma
Selasa, 12 April 2022 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan artis drama korea Hyun Bin dan Yejin terlihat di Bandara Internasional Incheon dikabarkan akan melakukan perjalanan bulan madu mereka ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir Allkpop.com pada Selasa (12/4/2022), terlihat Son Ye Jin telah tiba di aula keberangkatan lebih dulu, semuanya tersenyum saat dia berpose untuk fotografer pers dan menjawab pertanyaan wartawan. Setelah itu, Hyun Bin tiba kemudian lalu menawarkan senyum dan lambaian ke kamera saat dia melewatinya.

Dalam foto yang beredar Son Ye Jin tampil cantik dengan mengenakan celana jins biru muda dan blazer serta kemeja putih dengan menenteng jaket suaminya. 

Tak kalah menarik, Hyun Bin tampil simpel dengan kaos putih dan celana hitam sambil menjinjing barang bawaan istrinya, pasangan idola ini terlihat tampil senada dengan apa yang dikenakan.

Sementara itu, pasangan ini telah resmi menikah pada Kamis (31/3/2022) yang digelar di Grand Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini berlangsung secara tertutup, karena dihadiri segelintir orang seperti keluarga, teman, dan bintang top korea lainnya seperti Jang Dong Gun, Go So Young, Uhm Ji Won, Song Yoon Ah, dan Lee Min Jung.

Pasangan ini dikabarkan dekat pada 2019 lalu, terlihat keduanya berkencan di sebuah supermarket di Amerika. Pasangan ini juga selalu dijodohkan oleh warganet pada saat itu, setelah tampil apik di drama Korea yang berjudul “Crash Landing On You”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro