Hyun Bin dan So Ye Jin mengumumkan kehamilan
Entertainment

Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama dari Hyun Bin

Arlina Laras
Selasa, 28 Juni 2022 - 07:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - So Ye Jin, aktris ternama Korea Selatan ini mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin, Senin (27/6/2022).

Melalui akun Instagram, @yejinhand membagikan foto bunga di pohon dengan latar matahari sambil mengungkapkan betapa bahagia dirinya karena akan segera menjadi orang tua. 

"Hari ini aku ingin berbagi berita bahagia kepada kalian. Kehidupan baru (calon anak) telah datang kepada kami," tulis Son Ye Jin, seperti dikutip dari Instagram, pada Selasa (28/6/2022).

Dalam pengumuman itu, bintang drama korea Crash Landing On You ini mengaku bahwa ia merasakan perubahan yang terjadi pada tubuh serta ada perasaan campur aduk muncul.

"Masih terasa tidak nyata, tapi saya perlahan-lahan terbiasa sembari merasakan perubahan-perubahan dalam tubuh dengan penuh perhatian dan kebahagiaan,” tulisnya.

So Ye Jin pun meneruskan lewat keterangan foto, bahwa ia sangat bersyukur dan tak bermaksud menyembunyikan kabar kehamilannya termasuk pada orang terdekatnya. 

"Saya sangat bersyukur, tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," ungkap Ye Jin. 

Di akhir pernyataannya, aktris berusia 40 tahun ini bersama lawan mainnya sendiri, yakni sang suami, Hyun Bin, berjanji akan menjaga janinnya sepenuh hati hingga nanti dilahirkan. Ia pun berharap para penggemarnya selalu diberi kesehatan.

Kabar kehamilan Son Ye Jin disambut antusias oleh para penggemar, termasuk aktris Lee Jung Hyun.  "Haha Yejin sangat imut, berkah untuk teman harimau," tulis aktris kelahiran 1980 tersebut.

Sempat diterpa rumor soal kehamilan

Sebelum memberikan kabar bahagia ini, banyak penggemar yang telah berspekulasi bahwa aktris kelahiran 1982 hamil.

Kabar ini merebak setelah Ye Jin mengunggah foto di akun Instagram pada akhir Mei lalu ini dengan memakai gaun yang memperlihatkan tonjolan di perutnya.

Namun kala itu agensi MS Team Entertainment yang menaungi Son Ye-jin langsung membantah kabar tersebut.

"Gosip tentang kehamilan itu sama sekali tidak benar," tulis MS Team Entertainment dalam pernyataan yang dirilis 30 Mei 2022.

Adapun, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam drama Crash Landing On You  memang melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 31 Maret 2022 lalu, di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro