Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Warna-warni di Koleksi 2023 Spring Summer Season Uniqlo

Beragam warna tampil berani dalam koleksi 2023 Spring/Summer Season Uniqlo tahun ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Januari 2023  |  17:31 WIB
Warna-warni di Koleksi 2023 Spring Summer Season Uniqlo
Koleksi Spring Summer season Uniqlo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Brand asal Jepang UNIQLO merilis koleksi 2023 Spring/Summer Season yang berkolaborasi dengan 6 public figure yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque.

Kolesi ini menggabungkan fesyen dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing kolaborator menggunakan koleksi terbaru UNIQLO dengan tema “The Art of Everyday Life".

“Kolaborasi dengan 6 public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni. Selamat menikmati dan terinspirasi dalam menemukan style yang akan membuat Anda merasa nyaman serta percaya diri dengan desain serta warna-warna yang menyegarkan,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.

UNIQLO 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Diantaranya kemeja linen dengan pilihan warna yang menyegarkan, beberapa koleksi kolaborasi seperti UNIQLO U, serta deretan koleksi terbaru UT (UNIQLO Tshirt) yang siap dirilis salah satunya lini HYPEBEAST COMMUNITY CENTER yang menyampaikan budaya modern dan UT Manga Archive yang menghadirkan kembali dua seri manga populer ONE PIECE dan NARUTO dengan menampilkan desain adegan nostalgia yang menyentuh hati.

Di musim ini, UNIQLO telah menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu Anda tetap merasa nyaman selama pergantian musim seperti AirSense Jacket (Ultra Light Jacket), jaket untuk pria yang terbuat dari bahan 2-Way Stretch yang membuatnya ringan dan lentur serta dilengkapi dengan sehingga cepat kering juga potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal.

UNIQLO juga telah menambahkan fungsi deodoran yang andal ke innerwear pada AIRism T-shirt Mesh Anti-Bau untuk pria yang wajib dimiliki di musim panas ini serta memperkenalkan AIRism Tank Top (Silk Blend), tank top campuran sutra bergaris mengkilap untuk wanita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uniqlo fashion fesyen
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top