Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Tips Hadiah Valentine Sesuai Kebutuhan 12 Zodiak

Novita Sari Simamora
Rabu, 8 Februari 2023 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada bulan Februari 2023 adalah waktu yang tepat untuk merayakan valentine dan menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan cinta kepada pasangan.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (8/2/2023), musim cinta telah tiba dan ada beberapa zodiak yang suka dengan kejutan hadiah-hadiah yang unik dan mewah. Mari memikirkan kado yang tepat untuk pasangan.

Zodiak Sagitarius suka dikejutkan dengan petualangan, Cancer suka menghabiskan hari dengan bercengkraman bersama pasangan di rumah mereka. Jika Anda sedang berjuang untuk mencari tahu bagaimana cara membuat kekasih Anda merasa dicintai, dihargai, dan istimewa pada hari Valentine.

Simak tips memberikan hadiah atau kado valentine sesuai zodiak:

1. Aries

Zodiak berlambang domba jantan yang bersemangat selalu ingin mempelajari sesuatu yang baru dan berpartisipasi dalam semacam petualangan. Anehnya, mereka juga sangat romantis.

Hari Valentine menjadi momen yang diinginkan bagi Aries untuk bermanja-manja dengan pasangan. Mereka juga suka melakukan perjalanan dengan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Anda juga bisa melakukan perjalanan singkat.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang berelemen tanah. Zodiak ini menyukai anggur merah, hidangan istimewa, perhiasan, pakaian, dan produk perawatan diri.

Zodiak ini juga cenderung menolak perubahan. Orang yang berpacaran dengan zodiak ini harus memiliki banyak kesabaran karena cenderung mengikuti kemauan pasangan.

3. Gemini

Zodiak Gemini memiliki ketertarikan pada pengetahuan. Zodiak ini juga masuk dalam kupu-kupu sosial zodiak yang menginginkan kejutan untuk memperluas batas intelektual sekaligus memungkinkan mereka untuk bersosialisasi.

Pasangan Gemini Anda akan senang menghadiri pertunjukan teater, traveling ke museum, atau bahkan pertunjukan standup comedy untuk mempelajari lebih lanjut tentang humor. Dari gadget dan buku hingga permainan papan, hadiah ini pasti akan membuat hari mereka menyenangkan.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif, terutama saat mereka sedang jatuh cinta, mereka ingin merasa aman dan terhubung. Memijat pasangan Cancerian Anda akan meningkatkan koneksi kulit-ke-kulit dan membuat mereka merasa terlindungi dengan penuh cinta. Anda juga dapat menghibur Cancer atau mengejutkan mereka dengan barang yang akan mereka beli.

5. Leo

Zodiak ini adalah orang-orang yang lahir di bawah tanda api dan menyukai hal-hal yang megah. Hal yang sama berlaku untuk harapan mereka pada hari Valentine.

Atur sesuatu yang istimewa yang menonjol dan tempatkan Leo di pusat perhatian. Misalnya, mereka akan menyukai makan malam dengan cahaya lilin di restoran mewah. Kemeja atau gaun bermerek juga akan menarik minat mereka.

6. Virgo

Dikenal karena kepraktisannya, ide hadiah untuk Virgo selalu terbatas pada barang-barang rumah tangga yang bisa mereka manfaatkan. Tetapi bahkan makhluk yang sangat terorganisir ini juga suka dimanjakan.

Mereka juga suka menerima bunga, cokelat, atau parfum mahal, apapun jenis kelaminnya. Di hari Valentine, mereka juga akan menyukai barang-barang perawatan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro