Tahun Kelinci Air 2023./ Freepik
Fashion

3 Zodiak Ini Bakal Penuh Hoki di Tahun Kelinci Air 2023

Annasa Rizki Kamalina
Senin, 23 Januari 2023 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi masyarakat China yang percaya horoskop, kepribadian, dan kecocokan cinta seseorang sangat erat kaitannya dengan tanda zodiak China, yang ditentukan oleh tahun kelahirannya. Simak 3 zodiak atau shio yang akan mendapat keberuntungan atau hoki pada tahun Kelinci Air 2023

Melansir dari Express, Senin (23/1/2023), Tahun 2023 adalah Tahun Kelinci, dan diprediksi menjadi tahun harapan, karena dalam budaya China, kelinci melambangkan umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran.

Zodiak China diwakili oleh 12 hewan, yaitu Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi. Setiap tahun memiliki hewan zodiak dengan siklus 12 tahun. 

Bagi Anda yang memiliki 3 zodiak China atau shio ini, yaitu Kerbau, Harimau (Macan), dan Ular dikatakan akan membawa keberuntungan pada tahun Kelinci Air 2023. 

Sementara zodiak yang kurang beruntung pada Tahun Kelinci ini adalah Anjing, Kuda, Kambing, dan Babi. 

Keberuntungan Kelinci dan Tikus akan dipengaruhi oleh oposisi, sedangkan Ayam Jantan dan Monyet pada tahun ini diprediksi sangat sulit untuk membuat kemajuan. 

Berikut 3 Zodiak yang akan mendapat keberuntungan atau hoki di tahun Kelinci Air 2023

1. Kerbau (Ox)

Lahir : 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021

Keberuntungan untuk Kerbau sedang mencapai puncaknya tahun ini, tetapi para astrolog menyarankan untuk bekerja keras dan memanfaatkan peluang untuk memajukan karier Anda. 

Dalam hal cinta, keberuntung juga menghampiri para pemilik zodiak Kerbau. tetapi mereka harus sangat berhati-hati dengan kesehatan mereka di bulan-bulan mendatang. Dianjurkan untuk mendapatkan penanganan medis lebih cepat jika menemukan masalah kesehatan.

Warna keberuntungan: kuning, coklat, emas, perak, dan putih.

2. Harimau atau Macan (Tiger)

Lahir : 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022

Sama seperti Kerbau, prospek untuk Macan tahun ini adalah penuh keberuntungan. Ahli astrologi menyarankan pemilik zodiak Macan untuk belajar dari pengalaman berharga dari kegagalan masa lalu untuk mencegah bencana di masa depan.

Dari segi karir, juga akan ada peningkatan, tetapi kekayaan finansial dalam tren menurun secara keseluruhan, lebih banyak uang akan dihasilkan dari tahun sebelumnya.

Warna keberuntungan: hijau.

3. Ular (Snake)

Lahir : 1928, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013

Prospek karir pemilik zodiak Ular siap untuk berlayar mulus tahun ini, karena Anda akan mendapat pengakuan dari para pemimpin. Tak menutup kemungkinan adanya promosi dan kenaikan gaji di Tahun Kelinci 2023. 

Hubungan cinta bagi Anda yang lahir di Tahun Ular dan sedang lajang, tahun ini Anda akan menarik banyak pasangan romantis untuk dipilih. 

Sebaliknya, bagi Anda yang tengah dalam hubungan atau menikah diproyeksikan akan memiliki banyak perselisihan selama 13 bulan ke depan. Astrolog China menyarakan Anda untuk meletakkan masalah ke satu sisi dan selesaikan konflik dengan dialog yang penuh perhatian.

Warna keberuntungan: kuning.

Cara mendapatkan keberuntungan di Tahun Kelinci 2023

Orang China percaya bahwa apa yang Anda lakukan di awal tahun baru akan mempengaruhi keberuntungan Anda di tahun mendatang.

Membagikan paket merah kepada anak-anak dan orang tua dapat membantu membuang nasib buruk dan membawa keberuntungan.

Menghias rumah Anda dengan pohon jeruk kumquat yang melambangkan kekayaan dan keberuntungan, serta mengenakan warna keberuntungan Anda. 

Makan makanan keberuntungan seperti pangsit nasi, kacang goreng berlapis tepung, dan kue kenari, juga merupakan cara paling populer untuk mendapatkan keberuntungan di Tahun Kelinci 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro