Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Tips Hadiah Valentine Sesuai Kebutuhan 12 Zodiak

Novita Sari Simamora
Rabu, 8 Februari 2023 - 13:02
Bagikan

7. Libra

Zodiak Libra diperintah oleh Venus yakni planet keindahan, seni, kekayaan, dan kemakmuran, Libra memiliki selera tinggi dalam estetika, simetri, dan kemewahan.

Sementara mereka menghargai hadiah yang bijaksana, hal-hal seperti lilin mahal, perhiasan bagus, dasi sutra, dan kacamata hitam impor juga akan meninggalkan bekas. Juga, pastikan mereka dikemas dengan indah.

8. Scorpio

Scorpio sangat bergairah. Selain sensual, mereka juga suka dengan kegiatan kebugaran, peningkatan keterampilan, dan kemenangan dalam hidup.

Zodiak Scorpio adalah penuh gairah adalah suatu keharusan untuk menjadikan hari Valentine mereka istimewa. Untuk hadiah, Anda dapat memberi mereka kursus sesuai yang disukai, gadget kebugaran, perhiasan emas, atau item pakaian hitam yang bagus.

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius paling suka berpetualang dan menyukai waktu di luar ruangan. Hari Valentine yang sempurna bagi mereka akan berada di pangkuan alam seperti duduk di dekat danau, mendaki gunung, atau aktivitas seperti bungee jumping akan membuka kenangan inti bagi mereka. Mencari sesuatu yang sederhana? Kejutkan mereka dengan piknik yang indah atau makanan budaya.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn sangat gila kerja. Pikiran mereka semua tentang prestasi dan tujuan hidup.

Zodiak ini juga menginginkan kejutan seperti kursus khusus dan memberikan hadiah sesuai kebutuhan mereka.

11. Aquarius

Orang-orang yang termasuk dalam tanda udara terakhir dari zodiak itu kreatif, inovatif, dan berperikemanusiaan. Plus, mereka menyukai hadiah yang bijaksana.

Pada hari Valentine, mereka akan senang diajak berdansa, kencan melukis atau memahat, malam karaoke, atau sesuatu yang benar-benar tidak biasa, seperti pertunjukan sulap.

12. Pisces

Zodiak Pisces penuh dengan kasih sayang dan sangat emosional peduli tanpa syarat untuk pasangannya, tetapi mengabaikan kebutuhan mereka.

Zodiak Pisces sangat menghargai pasangan mereka dan akan melakukan banyak hal untuk pasangannya. Dia juga melakukan mandi air asin untuk meremajakan kulit, sesi yoga, terapi musik, spa, dan pijat akan membantu melepaskan emosi mereka yang terperangkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro