Ciri-ciri berkualitas/istimewa
Relationship

Ciri-ciri Pria Berkualitas, dan Cara Mendapatkannya

Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari
Kamis, 2 Maret 2023 - 20:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam hubungan, semua perempuan berharap mendapatkan pria berkualitas untuk menjadi pasangannya kelak.

Pria berkualitas adalah yang bisa menghormati, mendukung, dan berkomitmen untuk membangun hubungan yang kuat dan sehat.

Secara umum, dia memiliki semua karakteristik orang yang dewasa, sadar diri, dan siap menjadi pasangan yang baik.

Pria berkualitas juga menghargai kebahagiaan dan kesejahteraan pasangannya dan bersedia melakukan upaya dan waktu untuk memastikan hubungan tersebut memuaskan kedua pasangan.

Dia biasanya matang secara emosional, mampu menangani situasi sulit dengan keanggunan dan ketenangan, dan bersedia bertanggung jawab atas tindakan dan keputusannya.

Meski begitu, apa yang membuat priaberkualitas sangat bergantung pada preferensi individu dan nilai pasangannya.

Tentu saja, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kualitas uniknya masing-masing yang menjadikan mereka pasangan yang berharga.

Ini bukan daftar karakteristik pria berkualitas dan bagaimana mendapatkannya

1. Dia tahu bagaimana berkomunikasi dengan jelas dan langsung.

Pria berkualitas tidak bertele-tele, dan dia juga tidak tutup mulut setiap kali Anda mencoba berbicara dengannya. Dia tahu bagaimana mengatakan apa yang dia maksud dan dia selalu bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan. Dia tahu membicarakan berbagai hal adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikannya.

 2. Jujur dan menghargai integritasnya.

Dia bukan pembohong, itu sudah pasti. Sementara beberapa pria mungkin membengkokkan kebenaran untuk menghindari konfrontasi, pria bernilai tinggi tidak pernah melakukannya. Dia lebih suka membuat Anda kesal atau membuat Anda marah daripada berbohong di depan Anda. Dia menghargai kata-katanya.

3. Matang secara emosional dan memiliki IQ emosional yang tinggi.

Dia tahu bagaimana menangani situasi sulit dengan keanggunan dan ketenangan. Plus, dia bertanggung jawab atas tindakan dan keputusannya. Dia tidak memberikan tanggung jawab kepada orang lain. Dia memilikinya.

4. Stabil secara finansial.

Dia mungkin tidak menghasilkan banyak uang, tetapi keuangannya terkunci. Dia bertanggung jawab dengan uang - tagihannya dibayar, dia tidak memiliki banyak hutang, dan dia bahkan memiliki sedikit tabungan untuk masa depan.

5. Ambisius dan memotivasi diri sendiri.

Pria bernilai tinggi memiliki impian dan tujuan dan dia mengejarnya dengan semangat dan tekad. Dia tahu apa yang dia mampu dan apa yang dia inginkan dan dia tidak akan berhenti sampai dia mendapatkannya. Itu panas.

6. Empati dan penyayang.

Pria bernilai tinggi tahu bagaimana berempati dengan pasangannya dan menunjukkan belas kasih dan kebaikan, bahkan di saat-saat sulit. Dia tidak menjadi jahat atau menutup Anda ketika dia tidak mengerti atau setuju dengan Anda. Sebaliknya, dia menempatkan dirinya pada posisi Anda.

7. Mandiri

Anda pasti tidak ingin pria yang harus Anda asuh dan dukung penuh waktu. Syukurlah, pria bernilai tinggi memiliki kehidupannya sendiri dan senang melakukan urusannya sendiri. Itu membuat kemitraan yang setara daripada yang tidak seimbang.

8. Menghormati dan mendukung.

Pria yang mulai menghina atau meremehkan Anda saat dia marah, mabuk, kesal, atau apa pun yang bukan itu. Anda menginginkan pria yang mendukung dan menghormati Anda setiap saat. Itulah yang dibawa oleh pria bernilai tinggi ke meja.

9. Dapat dipercaya dan dapat diandalkan.

Meskipun ada banyak orang yang lemah di luar sana, seorang pria bernilai tinggi menepati janjinya. Jika dia mengatakan dia akan berada di suatu tempat atau melakukan sesuatu, dia ada dan dia melakukannya. Tidak ada pertanyaan yang ditanyakan. Anda juga tahu bahwa Anda bisa memercayai dia untuk tidak menyakiti atau mengkhianati Anda. Apa yang lega!

10. Sadar diri dan selalu berusaha mengembangkan diri.

Dia sadar diri dan berkomitmen untuk pertumbuhan pribadi, mengatasi kelemahannya dan berusaha untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Terlebih lagi, dia menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama.

11. Berorientasi pada keluarga.

Pria bernilai tinggi menghargai keluarga dan berkomitmen untuk membangun unit keluarga yang kuat dan penuh kasih dengan pasangannya. Karena itu, ini berlaku bahkan jika Anda tidak menginginkan anak. Dia juga dekat dengan keluarganya, memperlakukan mereka dengan hati-hati dan hormat. Pria yang mencintai ibunya adalah yang terbaik.

12. Memiliki batasan yang sehat.

Ia memahami pentingnya batasan yang sehat dan mampu berkomunikasi serta menghormati pasangannya. Karena alasan ini, Anda tahu bahwa Anda selalu aman di tangannya.

13. Berpikiran terbuka dan mudah beradaptasi.

Pria bernilai tinggi berpikiran terbuka dan mudah beradaptasi, mau mencoba hal baru dan belajar dari pengalamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami