Film Master Z: The Ip Man Legacy BlockBuster/Hotstar
Entertainment

Sinopsis Film Master Z: The Ip Man Legacy BlockBuster Sahur Akan Tayang Bioskop Trans TV

Elsa Hayati Sukma 
Sabtu, 15 April 2023 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Master Z: Ip Man Legacy akan tayang kembali di Bioskop Trans TV pada Minggu, 16 April 2023 pukul 01.45 WIB. Film BlockBuster Sahur ini cocok ditonton sambil menunggu waktu sahur tiba.  

Film ini dirilis pada tahun 2018 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan dibintangi oleh Zhang Jin, Michelle Yeoh, Dave Bautista, Liu Yan, Shi Yanneng, Chrissie Chau, dan Patrick Tam Yiu Man. 

Film ini menceritakan mengenai seorang Kung Fu bernama Cheung Tin Chi yang mencoba untuk mengalahkan seniman legendaris Ip Man. Aksi pertarungan Cheung Tin Chi tidak membuahkan hasil dan berujung pada kekalahan nya yang membuat dirinya harus menjalani kehidupan normal kembali. 

Pertarungan antara Cheung Tin Chi melawan Ip Man menyebabkan dirinya kalah dan meninggalkan dunia yang digelutinya yaitu dunia Kung Fu dan memilih untuk hidup sebagai pedagang di negara Hongkong. 

Saat memilih untuk menjalani hidup baru sebagai pedagang di Hongkong, Cheung Tin Chi justru tidak tenang dalam hidup baru nya karena terseret dalam konflik perdagangan obat-obat terlarang. 

Konflik tersebut menyeret Cheung Tin Chi dengan kelompok antar geng yang membawa nya ke dalam masalah baru dalam kehidupan barunya. 

Mantan Kung Fu ini tidak diam saja ketika dirinya tidak bersalah dan terseret dalam kasus tersebut yang membuatnya mengeluarkan seluruh keahlian Kung Fu nya untuk membela dirinya, melindungi keluarganya, dan membela kebenaran. 

Melewati konflik yang tidak diinginkan Cheung Tin Chi bertemu dengan Julia yang merupakan seorang putri dansa. Tidak hanya Julia saja yang bertemu dengan Cheung Tin Chi  namun juga bertemu dengan Owen Davidson yang merupakan petarung keras yang menjadi salah satu teman bagi Cheung Tin Chi dalam membela diri. 

Bagaimana kelanjutan kisah dari Cheung Tin Chi pada Film Master Z: Ip Man Legacy dapat segera anda saksikan di Bioskop Trans TV mulai pada Minggu 16 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro