One Piece Red akan segera tayang di Indonesia
Entertainment

Spoiler dan Jadwal Rilis One Piece 1084, Wujud Asli Im Sama Diperlihatkan

Hesti Puji Lestari
Selasa, 16 Mei 2023 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah chapter 1083 rilis, saat ini penggemar sudah berteriak karena penasaran dengan apa yang akan terjadi di One Piece chapter 1084.

Pada chapter 1083 yang telah dirilis kemarin, diketahui jika delapan kerajaan telah mendeklarasikan kemerdekaan dari Pemerintah Dunia setelah apa yang terjadi di Kerajaan Lusia.

Pemerintah Dunia telah mengirim para Ksatria Suci untuk menangani kerajaan-kerajaan tersebut.

Sementara itu, Luffy masih cukup sibuk di Onigashima untuk melawan Kaido yang semakin kuat. Namun pada akhirnya, Luffy berhasil merobek bendera Pemerintah Dunia yang yang berkibar di Onigashima.

Dengan merobek bendera Pemerintah Dunia, bisa diartikan jika Luffy dengan tegas menantang Pemerintah Dunia. Bahkan Topi Jerami menegaskan jika dia tak akan berhenti sampai Pemerintah Dunia digulingkan.

Pada akhir chaptr 1083, Cobra dengan enteng bertanya tentang keberadaan Ratu Lily. Sayangnya, setiap orang yang ditanya mengaku tidak tahu keberadaan Ratu Lily saat ini.

Mengacu pada alasan ini, ada kemungkinan jika One Piece chapter 1084 akan bercerita tentang Ratu Lily yang telah lama hilang.

Selain itu pada chapter 1084, wujud Im Sama kemungkinan juga akan diperlihatkan kepada penggemar yang sudah lama merasa penasaran.

Akan tetapi masih ada perbedaan pendapat tentang hal ini. Rumor satu menyebut jika Im Sama akan menunjukkan ke mana perginya Ratu Lily.

Sementara pendapat kedua menyebut jika Im Sama adalah Ratu Lily sendiri.

One Piece chapter 1084 diprediksi akan dirilis pada 21 Mei 2023 pukul 22.00 di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro