Pesawat maskapai Garuda Indonesia berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/12/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Travel

Garuda Indonesia Tambah Layanan Premium Kebugaran

Anitana Widya Puspa
Selasa, 4 Juli 2023 - 00:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) “ meluncurkan layanan Garuda Wellness yang merupakan fasilitas kebugaran dan relaksasi eksklusif yang diperuntukan bagi penumpang kelas bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan penerbangan yang semakin beragam dan bernilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

Melalui layanan “Garuda Wellness” yang merupakan hasil kerjasama dengan Gaya Wellness Spa tersebut, para pengguna jasa kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum akan mendapatkan berbagai nilai tambah berupa free reflexology selama 15 menit hingga voucher potongan harga sebesar 20 persen untuk berbagai layanan spa di seluruh outlet Gaya Spa sebagai mitra penyedia layanan ini.   

“Adapun layanan “Garuda Wellness” saat ini dapat diakses di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,” ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (3/7/2023).

Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic tersebut, lanjutnya, juga merupakan salah satu bentuk inisiatif yang kami hadirkan di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism di Indonesia, di mana saat ini kebutuhan masyarakat terhadap personal wellness telah bergeser menjadi sebuah prioritas terlebih setelah pandemi Covid-19 terjadi.

Irfan menambahkan bahwa dari sisi pengguna layanan penerbangan, hadirnya fasilitas layanan spa dalam menunjang relaksasi dan kebugaran penumpang kami harapkan dapat menjadi sebuah nilai tambah tersendiri bagi penumpang dengan kebutuhan bermobilitas yang tinggi, khususnya bagi penumpang yang tengah melakukan penerbangan transit maupun penerbangan jarak jauh.

“Peningkatan layanan di seluruh aspek operasional akan terus menjadi fokus kami dalam menghadirkan nilai tambah yang tentunya juga akan kami selaraskan dengan komitmen untuk senantiasa mengedepankan keselamatan, keamanan serta kenyamanan penerbangan untuk menghadirkan seamless experience serta layanan dengan nilai tambah eksklusif bagi seluruh para pengguna jasa. Hal tersebut salah satunya akan terus kami optimalkan melalui jalinan kerjasama dengan para mitra strategis kami,” imbuh Irfan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro