Tips padu padan denim/
Fashion

Tips Padu Padan Fashion Denim on Denim agar Tetap Modis

Mia Chitra Dinisari
Senin, 10 Juli 2023 - 17:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren fesyen denim adalah salah satu tren yang tidak akan pernah lekang dimakan waktu.

Meskipun mode selalu berubah dari waktu ke waktu layaknya roda yang berputar, tapi tren fashion denim akan tetap ada.

Gaya berpakaian denim-on-denim atau memadupadankan denim dengan denim kini kembali banyak digemari.

Hal ini karena denim bukan hanya sebuah pakaian yang timeless atau tidak pernah ketinggalan zaman, tetapi juga sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan gaya lainnya.

Oleh kerena itu, memang tidak pernah salah jika memiliki banyak koleksi outfit berbahan denim. Selain sangat mudah dipadupadankan, denim juga membuat tampilan terlihat lebih simpel dan atraktif.

Dian Fiona, CO- Founder Jiniso mengatakan, denim atau jeans memang tidak pernah termakan zaman, selalu trendi dan menjadi andalan fashion, terutama untuk kamu yang suka bergaya kasual.

Tentunya hal ini disebabkan jeans selalu cocok dipadukan dengan busana apapun dan merupakan tren fashion yang timeless. Namun tanpa disadari, terkadang masih banyak orang yang menghadapi tantangan untuk cara mix and match denim.

"Sebab, setiap orang memiliki cara mengekspresikan diri masing-masing dalam memilih gaya penampilannya. Ada yang nyaman tampil casual, formal, feminim dan style unik lainnya," ujarnya. 

Berikut beberapa tips mix and match denim on denim dari Jiniso:

1. Street Style: Crop Top Denim Jacket dengan Boyfriend Jeans

Kamu bisa bergaya denim-on-denim street style dengan memadukan jaket denim bergaya crop top dan celana jeans berpotongan longgar seperti boyfriend jeans.

Gunakan inner dengan warna yang senada dengan sepatu agar tampilan kamu terlihat stunning. 

2. Feminin Looks: Longskirt Denim dengan Oversize Jacket

Jika bosan dengan gaya boyish, kamu juga bisa mencoba berpenampilan lebih girly dan feminim dengan memadukan jaket denim Oversize dan Longskirt atau rok berbahan denim.

Kombinasi ini akan memberikan kesan yang menawan dan elegan.

Bahkan, tinggal menambahkan sedikit aksesoris seperti kacamata hitam dan anting juga bisa nambah penampilan kamu semakin maksimal!

3. Auto Jenjang: Denim Shirt Kemeja Oversize dengan Highwaist Slit Jeans

Untuk menciptakan tampilan gaya yang elegan dan modern, padukan Denim Shirt Kemeja Oversize dengan Highwaist Slit Jeans.

Gaya ini memberikan kesan yang anggun dan fashion-forward. Dengan bawahan lebar yang over bakalan buat kamu kece seharian dan tentunya terlihat Auto Jenjang. 

4. Gaya Casual: Hot pants dengan jacket denim warna cerah dan bucket hat

Untuk tampilan gaya yang santai dan kasual serta suka bergerak aktif, kamu bisa padukan Hot Pants dengan Jacket Denim Warna Cerah dan Bucket Hat.

Gaya ini cocok untuk suasana santai dan liburan. Celana jeans pendek yang memberikan kesan santai ini juga dulunya sempat menjadi favorit para wanita muda di jaman dulu. Tanpa disangka, popularitasnya di jaman sekarang semakin meningkat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro