Celana denim/Suessewing.co.uk
Fashion

Padu Padan Celana Jeans Pria untuk Acara Formal dan Santai

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 2 Juni 2020 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Celana jeans ibarat fesyen wajib dimiliki oleh siapapun. Baik lelaki atau perempuan.

Celana yang satu ini, memang tak lekang dimakan usia soal tren nya. Pemakaiannya pun bisa dilakukan di banyak occasion. Dari yang santai hingga resmi.

Pemakaian celana jeans untuk momen santai dan resmi memang bukanlah hal tabu, hal itu tergantung pintar-pintarnya Anda memadu padankannya.

Nah, untuk lelaki yang menjadi pemakai utama celana ini, padu padan jeans dengan kemeja santai dan resmi bisa menjadi pilihan dalam berpakaian sehari-hari.

Dikutip dari Boldsky.com, (Selasa 2/6/2020), Ini rekomendasi kombinasi 10 kemeja dan celana jeans untuk berbagai acara:

1. Kaos Putih Polos

Setiap kali kita berbicara tentang kemeja formal, warna yang muncul adalah putih. Ini seperti pokok busana untuk acara formal. Kemeja formal putih adalah kemeja teraman karena klasik, sederhana, dan meningkatkan kepercayaan diri. Anda bisa hanya menyatukan kemeja dengan celana biru Anda atau juga bisa memasangkannya dengan dasi untuk tampilan formal yang lebih baik.

2.Kaos Polos Merah Muda

Kaos polos berwarna merah muda juga merupakan pilihan yang baik untuk dipasangkan dengan celana biru Anda. Warna itulah yang akan membuat Anda terlihat tidak terlalu berpakaian atau tidak berpakaian. Bagian terbaik tentang kemeja berwarna merah muda adalah Anda dapat memilih warna apapun, baik terang atau gelap, dan gabungkan dengan warna biru.

3. Kemeja Putih

Berlapis Tidak ada keraguan tentang itu bahwa kemeja putih polos adalah kemeja yang paling ideal untuk acara formal tetapi hanya untuk perubahan, Anda juga dapat memilih kemeja putih untuk dipasangkan dengan celana biru Anda. Pola kotak-kotak bisa dari jenis apa saja, rumit atau blok.

4. Kemeja Biru Polos

Putih dan merah muda baik-baik saja, tetapi bagaimana dengan penampilan biru-ke-biru? Kedengarannya bagus, benar! Biru adalah warna yang sangat andal dan keren untuk olahraga. Tapi saat berdandan, pastikan Anda memasangkan kemeja warna terang dengan celana warna gelap karena itu adalah yang paling cocok.

5. Beige Shirt

Putih, biru, dan pink adalah warna-warna yang sudah Anda olah sejak lama. Jadi, kali ini mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda dan membuat penampilan Anda sedikit menarik juga. Pernah bermain dengan warna krem? Jika tidak, cobalah; memasangkannya dengan pantat biru Anda dan naikkan permainan gaya Anda.

6. Kemeja polkadot

Pin dots adalah cetakan yang sangat ceria. Tentu saja, setiap orang terlihat tampan dengan kemeja biru dan cetakan bertitik halus hanya membantu menarik perhatian semua orang. Tidak hanya biru, Anda juga dapat memilih beberapa kemeja detail dot merah muda lainnya seperti merah marun, putih, hijau, atau hitam untuk dipasangkan dengan bawahan biru Anda.

7. Kemeja flanel

Cetakan lain yang membuat pakaian kantor sempurna adalah cetakan atau pola yang dicentang. Cetak dengan tanda centang merah muda, cetakan kotak-kotak, dan cetakan dengan detail rumit adalah jenis-jenisnya, yang dapat Anda pilih untuk berolahraga di kantor setiap hari.

8. Kemeja Bergaris

Seperti halnya kemeja berlengan, kemeja bergaris juga hadir dalam berbagai jenis seperti horisontal, vertikal, pin, dan lebar. Fakta menarik tentang kemeja bergaris adalah Anda tidak perlu memakai dasi karena cetakan yang cantik sudah cukup untuk mempercantik tampilan formal Anda.

9.Kemeja Kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak adalah kemeja yang berisi garis-garis horizontal dan vertikal silang dalam dua warna atau lebih. Ada delapan jenis pola kotak-kotak - tartan, motif kotak, kotak-kotak, Madras, kaca jendela, houndstooth, glen, dan tattersall. Namun, kotak-kotak tartan adalah yang paling cocok untuk kantor.

10. Kaos Hitam Polos

Tidak perlu hanya mengenakan kaos cetak dan kotak-kotak di kantor setiap hari. Anda bahkan dapat memasangkan kemeja warna gelap dengan celana biru muda Anda. Kemeja hitam polos adalah kemeja favorit pria. Setiap pria pasti memiliki kemeja hitam polos di lemari pakaiannya. Jadi, Anda bahkan bisa memakaikan penampilan Anda yang tidak terlalu formal dengan kemeja hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro