Bank KB Bukopin buka kesempatan untuk nasabah dapatkan promo tiket konser SMTOWN
Entertainment

Nasabah Bank KB Bukopin Bisa Dapat Promo Tiket SMTOWN, Ini Caranya

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 27 Juli 2023 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Bank KB Bukopin menjadi sponsor resmi gelaran konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 23 September 2023.

"KB Bukopin dengan bangga dan setulus hati akan mewujudkan keinginan penggemar untuk menyaksikan penampilan dari para idola K-Pop dengan mengadakan program menarik untuk mendapatkan tiket konser," kata Direktur Utama Bank KB Bukopin, Woo Yeul Lee dalam keterangan resminya, Rabu (26/7/2023).

Secara ekslusif, pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin akan mendapat kesempatan untuk melakukan war tiket konser lebih dahulu.

Penjuakan tiket presale khusus untuk nasabah Bank KB Bukopin akan dilakukan pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00–23.59 WIB melalui situs www.smtownjakarta.com.

Yeul Lee juga mengungkapkan bahwa nasabah Bank KB Bukopin berkesempatan mendapatkan tiket SMTOWN melalui program khusus.

“Selain presale, akan ada program menarik lainnya dari Bank KB Bukopin, di mana para nasabah berkesempatan untuk mendapatkan tiket Konser SMTOWN,” kata Woo Yeul Lee.

Adapun informasi lebih lanjut terkait syarat dan cara untuk berpartisipasi dalam presale dan program menarik tiket Konser SMTOWN LIVE 2023 akan diinformasikan lebih lanjut melalui media sosial resmi @kbbukopin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro