Konser Dewa 19 Featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023
Entertainment

Konser Dewa Featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023, Penonton Mulai Padati GBK

Mutiara Nabila
Sabtu, 12 Agustus 2023 - 18:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Band legendaris Indonesia Dewa 19 menggelar konser pada hari ini, Sabtu (12/8/23) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta bertajuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”.

Para penggemar Dewa 19 atau biasa disebut "Baladewa" sudah mulai memadati area GBK sejak sore bahkan siang hari. 

Berdasarkan pantauan Bisnis, perlu waktu sekitar 1 jam untuk mendapatkan parkir di area parkir GBK lantaran sudah banyak penggemar Dewa 19 yang memenuhi venue.

Selain di Jakarta, Dewa19 mengumumkan juga akan melakukannya di empat kota. Kota-kota tersebut adalah Solo, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Konser ini merupakan konser kolaborasi Dewa 19 dengan musisi ternama di internasional. 

Adapun, sejumlah musisi internasional juga akan turut meramaikan konser ini, di antaranya Phil X Gitaris Bon Jovi, Derek Sherinian Keyboardist Sons of Apollo dan mantan keyboardist Dream Theater, Jeff Scott Soto vokalis Sons of Apollo, Dino Jelusick vokalis Trans Siberian Orchestra, dan Richie Kotzen anggota The Winery Dogs. 

Dewa19 juga akan merilia 5 single terbaru yang bersama ALL STARS, seperti “Immortal Love Song”, “Arjuna” (versi bahasa Inggris), “Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia”, “Rossana” (lagu milik TOTO), dan lagu spesial anthem dengan aransemen baru “Bohemian Rhapsody”. 

Selain berkolaborasi dengan ALL STARS, Dewa19 juga membawa beberapa musisi ternama lokal. Jajaran musisi lokal tersebut berbeda-beda tiap kotanya. 

Di Jakarta, Dewa19 akan membawa Lyodra sebagai artis pembuka. Sebelumnya, di Solo, mereka membawa Mahalini sebagai bintang tamu. 

Adapun, susunan acara untuk konser hari ini di GBK berikut ini:

- 16.30 : Open Gate 

- 19.00 - 19.30 : Lyodra (Opening) 

- 19.45 - 23.15 : DEWA19 Feat. ALL STARS (Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Phil X, Richie Kotzen, Dino Jelusick).

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan dikemas dengan tata panggung dan tata cahaya seperti special effect pada tiap lagu dengan multimedia selama acara berlangsung. Seluruh penonton yang hadir juga akan mendapatkan gelang LED yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan set lagu yang telah ditentukan. 

Diperkirakan stadion akan dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni. Sebagai bonus, gelang LED ini bisa dibawa pulang oleh masing-masing penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro