Taylor Swift menggelar konser Eras Tour di Amerika Serikat. Dok. Instagram Taylor Swift
Entertainment

Jadwal Tayang Film "The Eras Tour" Taylor Swift, Indonesia Kapan?

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 27 September 2023 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Taylor Swift akan segera merilis film dokumenter untuk konser The Eras Tour pada 13 Oktober 2023.

“Tur bukanlah satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia. Sangat bersemangat untuk memberi tahu kalian semua bahwa film konser ‘The Eras Tour’ kini secara resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!” tulis Swift melalui akun X resminya @taylorswift13 pada Selasa waktu setempat.

Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang akan menampilkan film The Eras Tour. Film ini dapat dinikmati penggemar pada 13 November 2023 di bioskop.

Adapun jadwal pemutaran film ini dibagi menjadu dua bagian yakni tanggal 13 Oktober untuk sejumlah negara bagian Amerika Serikat, Eropa, dan sebagian negara di Asia.

Kemudian Indonesia dan 12 negara lainnya dapat menyaksikan film dokumenter tersebut pada 3 November 2023 atau tiga minggu setelah perilisan periode pertamanya.

Negara yang mendapat jatah pemutaran film pada 3 November selain Indonesia yakni Brasil, Bulgaria, Hong Kong, Hungaria, India, Makau, Romania, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Turki.

Taylor juga membagikan link pembelian tiket pemutaran film ini. Sayangnya sejumlah negara di Asia belum bisa mengakses link tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro