Bintang The Queen Gambit Anya Taylor-Joy Akhirnya Menikah dengan Musisi Malcolm McRae
Entertainment

Bintang The Queen Gambit Anya Taylor-Joy Akhirnya Menikah dengan Musisi Malcolm McRae

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 Oktober 2023 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy, menikah dengan musisi Malcolm McRae dalam sebuah upacara mewah yang diadakan di Venesia akhir pekan ini.

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah tamu yang merupakan bintang ternama ikut menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Aktris Netflix, 27 tahun, yang juga tampil dalam drama Peaky Blinders dan Last Night In Soho, menikah di depan lebih dari 150 tamu termasuk Cara Delevingne dan Julia Garner.

Wanita cantik berambut pirang itu terlihat di balkon dalam mode persiapan, saat dia mengenakan jubah sutra putih dan menyeruput kopi sambil bebas riasan, menjelang transformasinya yang seperti angsa.

Gaunnya yang tidak biasa terdiri dari bentuk putri dalam warna krem ​​​​dengan sulaman dan hiasan termasuk gambar burung dan bunga di seluruh korset, sementara dia mengenakan kerudung putih cerah.

Menurut People, pasangan ini dikabarkan menikah di Palazzo Pisani Moretta yang bersejarah, sebelum merayakannya bersama teman dan keluarga di resepsi mereka.

Setelah pernikahan mereka, sebuah sumber menginformasikan bahwa pengantin baru menikmati makan siang di teras pada hari Minggu di St Regis, yang menghadap ke Grand Canal. 

Taylor-Joy pertama kali bertemu McRae di pemutaran perdana Queen's Gambit pada Maret 2021. Dua hari setelah mereka berkenalan, musisi tersebut menulis lagu asli untuk aktris tersebut dan membagikan klip dirinya menyanyikan lagu tersebut di Instagram.

“Aku menulis lagu ini untuk Anya dua hari setelah bertemu dengannya,” jelasnya pada caption postingan saat itu. “Judulnya ‘Sangat Ingin Melihatmu Lagi.’”

Bulan berikutnya, Taylor-Joy menyebut “pasangannya” dalam sebuah wawancara dengan Elle.

Setahun setelah pasangan itu pertama kali bertemu, mereka membuat penampilan publik pertama mereka bersama di Pesta Pra-Oscar CAA di West Hollywood, California.

Setelah upacara penghargaan selesai, McRae dan Taylor-Joy pergi ke Vanity Fair Oscar Party, dan McRae kemudian berbagi foto dirinya dan Taylor-Joy yang tampil glamor untuk malam besar di Instagram.

Pada bulan April, aktris The Northman mengaku kepada British Vogue betapa nyamannya perasaannya berada di dekat McRae. “Saya akhirnya menemukan seseorang yang akan dengan senang hati duduk diam bersama saya membaca,” katanya kepada majalah tersebut.

Keduanya, sempat digosipkan menikah pada tahun lalu, namun akhirnya kabar tersebut baru terbukti saat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro