Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Entertainment

Intip Zodiak Capres dan Cawapres 2024, Bagaimana Karakternya, Libra dan Taurus Mendominasi

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, saat ini Indonesia sudah memiliki beberapa kandidat yang akan maju di Pilpres 2024 sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Beberapa kandidat itu antara lain, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Mahfud MD, dan Muhaimin Iskandar.

Sebelum nantinya menentukan pilihan, masyarakat tentu harus mengetahui sifat, kepribadian, serta pengalaman politik dan visi kepemimpinan dari calon pemimpin negara tersebut.

Untuk mengetahui sifat dan kepribadian para calon pemimpin tersebut, tidak ada salahnya untuk mengenal mereka melalui astrologi zodiak.

Berikut adalah sifat atau kepribadian berdasarkan zodiak capres dan cawapres melansir laman Co Star Astrology

1. Ganjar Pranowo (28 Oktober 1968) – Capres

Zodiak: Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras. Scorpio juga dikenal sangat dermawan, rendah hati, dan setia kawan.

Salah satu kepribadian atau karakter yang paling kuat dari scorpio adalah intuisinya yang selalu tepat dan selalu mengikuti kata hati.

Kelemahan scorpio adalah mereka tidak mau memandang masalah dari perspektif orang lain.

2. Anies Baswedan (7 Mei 1969) – Capres

Zodiak: Taurus

3. Mahfud MD (13 Mei 1957) Cawapres

Orang yang memiliki zodiak Taurus cenderung memiliki sifat ambisius. Mereka dikenal sebagai sosok yang gigih dalam berjuang. Sifat ambisius dan gigih yang dimiliki membuat zodiac ini terlihat keras kepala.

Beberapa sifat buruk Taurus berkaitan dengan kecenderungan materialistis mereka. Terkadang mereka terlalu bertekad untuk mencapai kesuksesan materi. Mereka dapat bersikap apatis terhadap kebutuhan orang lain jika mereka termotivasi untuk mencapai tujuan mereka sendiri.

3. Prabowo Subianto (17 Oktober 1951) – Capres

Zodiak: Libra

4. Muhaimin Iskandar (24 September 1966) – Cawapres

Zodiak: Libra

Libra sulit untuk benar-benar dipahami karena mereka tampak begitu kontradiktif. Mereka secara bersamaan memiliki kepribadian ekstrovert dan introvert, strategis dan spontan, fokus dan intuitif. Keragaman ini membuat mereka sulit untuk menentukan karakter mereka yang sebenarnya.

Libra bisa menjadi seseorang yang berbeda tergantung pada siapa yang ada di sekitarnya. Ini karena mereka menghargai empati dan ingin menerima.

Libra adalah orang yang penuh kasih dan empati. Mereka bersedia melakukan apa saja untuk membantu orang lain. Mereka tidak menyukai konflik dan menghindari konfrontasi.

Sifat-sifat ini membuat mereka mudah dimanipulasi oleh orang lain. Libra juga memiliki kecenderungan untuk tidak tegas. Mereka sangat peduli dengan perasaan orang lain sehingga mereka membiarkan orang lain membuat keputusan untuk mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro