Zodiak./Pixabay
Relationship

Dari Sagitarius hingga Pisces, Ini 6 Zodiak Paling Pemalas Berdasarkan Astrologi

Redaksi
Kamis, 9 November 2023 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pekerja keras bisa dinobatkan pada siapapun, tetapi tidak semua orang memiliki sifat pekerjaan keras.

Orang yang berlawanan dengan ini biasanya disebut orang yang pemalas. Orang yang pemalas biasanya mengerjakan sesuatu tanpa berpikir maksimal.

Orang-orang ini lebih suka dilayani, dan mereka pandai membuat orang membantu mereka sehingga mereka dapat mempertahankan gaya hidup lesu mereka.

Dilansir Best Life ahli astrologi mengatakan hal ini mungkin ada hubungannya dengan zodiak mereka.

Untuk mengetahui zodiak apa saja yang paling malas, berikut 6 zodiak pemalas menurut Astrolog :

1. Taurus

Orang Taurus dikenal karena kecintaannya pada kenyamanan dan rutinitas , menjadikan zodiak ini yang paling suka bersantai.

Hal ini juga berlaku di tempat kerja, kecuali mereka menemukan karier yang benar-benar mereka sukai. Taurus sulit untuk mendapatkan semua kesenangan kecil dalam hidup tanpa pendapatan finansial yang stabil.

2. Pisces

Zodiak ini terlalu sibuk melamun sehingga tidak bisa diganggu dengan tugas-tugas yang harus dilakukan di kehidupan nyata.

Pisces fokus pada emosi dan pikirannya, sehingga mereka tidak menyukai hal-hal yang mengalihkan perhatian mereka dari kontemplasi batin, refleksi diri, mendengarkan musik, membaca buku, menonton film dan bermeditas. Pisces tergolong sering kali lupa menepati janjinya atau berusaha setengah-setengah untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat.

3. Cancer

Menaiki tangga karier bukanlah prioritas utama bagi seorang Cancer pada umumnya. Cancer tidak pernah lelah mengurus orang yang dicintainya, tetapi bekerja di suasana kantor yang dingin akan membuat cancer kelelahan.

4. Sagitarius

Sagitarius suka berpetualang untuk menyelesaikan sesuatu. Ia akan menghindari tugas-tugas duniawi yang tidak sejalan dengan semangat visioner dalam diri. Mereka suka menjelajahi hal-hal baru dan bepergian ke tempat-tempat baru. Mereka terus-menerus mencari pengalaman baru, tetapi mereka tidak terlalu tertarik pada kerja keras atau tanggung jawab.Sagitarius hanya akan mengerjakan hal yang menurut mereka bermanfaat.

5. Leo

Meskipun karisma Leo mungkin tidak berguna dalam menyelesaikan sesuatu, pesona mereka mungkin membantu orang untuk tidak menyadarinya.

Mereka adalah pemimpin alami, tetapi terkadang mereka terlalu percaya diri dan keras kepala.
Mereka bukanlah orang-orang yang suka bekerja keras atau memeras tenaga, tetapi mereka tahu bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa terlalu banyak usaha.

6. Aries

Zodiak ini dikenal karena kebutuhannya akan kecepatan dan selalu ingin mengalahkan orang lain.
Namun, begitu mereka kembali melakukannya, mereka akan tetap bersemangat seperti biasanya. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro