Pesawat Lion Air terparkir di Apron Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Travel

Libur Lebaran 2024, Ini Link Promo Tiket Pesawat Murah dari Agoda

Hesti Puji Lestari
Sabtu, 13 April 2024 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut adalah link promo tiket pesawat dari Agoda yang memberi diskon hingga Rp500.000 tanpa minimun order.

Libur lebaran 2024 menjadi salah satu waktu terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunjungi tempat-tempat baru.

Akan tetapi belakangan ini, banyak orang mengeluhkan tiket pesawat domestik yang melambung tinggi. Bahkan hal ini sudah sampai ke telinga Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi untuk turun tangan soal harga tiket pesawat yang mahal.

Kepala Negara menuturkan kenaikan harga tiket pesawat yang terjadi belakangan ini menyusul kenaikan harga avtur. Dia meminta agar jumlah pesawat yang dioperasikan bisa segera ditambah.

"Di lapangan yang saya dengan juga keluhan, 'Pak, harga tiket pesawat, Pak, tinggi.' Sudah langsung saya reaksi. Pak Menteri Perhubungan saya perintah segera ini diselesaikan," kata Jokowi pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Inflasi 2022 di Istana Negara, dikutip dari situs resmi Sekretaris Kabinet (Setkab), Kamis (18/8/2022).

Beruntung, ada promo tiket pesawat yang bisa Anda manfaatkan. Buat Anda yang sedang mencari promo tiket pesawat murah di Agoda, berikut adalah linknya: LINK PROMO TIKET PESAWAT

Cara menggunakan

Anda hanya perlu klik link di atas, kemudian pilih kuponnya. Nantinya, halaman Agoda akan beralih ke menu utama di mana Anda bisa memilih kota asal dan tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro