Cha Young Joo, istri Shin Tae Yong (Instagram/@cha_youngjoo)
Entertainment

Profil Cha Young Joo, Istri Shin Tae-yong yang Cantiknya "Menyala"

Hesti Puji Lestari
Selasa, 30 April 2024 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut adalah profil dan biodata Cha Young Joo, istri cantik Shin Tae-yong yang "menyala" karena disebut awet muda.

Shin Tae-yong menjadi perbincangan setelah membawa timnas Indonesia U-23 melaju hingga ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Jika menang melawan Irak, Garuda Muda akan mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024. Mengacu pada alasan tersebut, Shin Tae-yong tetp dipuja meski Indonesi kalah 0-2 dari Uzbekistan tadi malam.

Namun di balik nama besar Shin Tae-yong di kalangan pecinta sepak bola tanah air, ada satu sosok yang tanpak setia menemani sang pelatih asal Korea Selatan itu.

Dia adalah Cha Young Joo, istri cantik Shin Tae-yong yang sempat datang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan suaminya dan timnas Indonesia.

Profil dan biodata Cha Young Joo

Shin Tae-yong dan Cha Young Joo diketahui menikah pada tahun 1995. Itu artinya, usia pernikahan keduanya sudah berlangsung selama 28 tahu

Dari pernikahannya dengan Shin Tae Yong, Cha Young Joo dikaruniai tiga orang anak yakni Shin Jae Won, Jae Hyuk Shin, dan Shin Jae Hyeok.

Kedua anak Cha Young Joo dan Shin Tae-yong diketahui juga berkarier di dunia sepak bola.  Shin Jae Hyuk diketahui bermain untuk Ansan Greeners bersama Asnawi Mangkualam, sementara Shin Jae Won berlaga bersama FC Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro