Penggemar WayV Padati Allo Bank Festival 2024/dokumentasi istimewa
Entertainment

Penggemar WayV Padati Allo Bank Festival 2024

Mutiara Nabila
Minggu, 23 Juni 2024 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Boyband asal China WayV, menyapa para penggemarnya pada hari kedua Allo Bank Festival 2024.

WayV sendiri menjadi pengisi acara pertama di panggung indoor, Allo Stage di dalam Istora Senayan.

Selain WayV, Armada, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), Ayu Ting Ting, Ziva Magnolya, dan Mario G. Klau juga akan tampil di panggung indoor yang sama.

Berdasarkan pantauan Bisnis, para WayZenNi, penggemar WayV sudah memadati festival tersebut sejak pukul 14.00 WIB, meskipun sang artis baru akan muncul di panggung pukul 18.00 WIB.

Antrean masuk terpantau kondusif dan tidak terlalu panjang lantaran masih ada sisa 3 jam untuk bisa masuk ke dalam area panggung. Para penggemar banyak terlihat mengenakan baju serba hijau yang menjadi khas penggemar sub-unit NCT asal Korea Selatan, dan membawa lightstick "V" berwarna hijau neon. 

Sementara itu, Prime Stage yang ada di luar ruang sudah memulai festival terlebih dahulu mulai pukul 14.00 WIB. Panggung outdoor tersebut diramaikan oleh HiVi!, Project Pop, Agak Laen Berkaraoke, Reality Club, D'Masiv, Hindia, dan Diskoria.

Allo Bank Festival 2024 adalah festival internasional tahunan yang diselenggarakan oleh Allo Bank yang untuk memberikan all-in-one experience kepada para pengguna Allo alias Allo Friends serta menghibur dengan berbagai pengalaman menarik. 

Tahun ini, Allo Bank Festival 2024 kembali menghadirkan dengan mengangkat tema Intimate Concert Experience dengan bintang tamu international WayV di Istora Senayan, Jakarta bersama para musisi nasional Indonesia.

Allo Bank Festival 2024 sendiri berlangsung pada 21-22 Juni 2024 di Istora Senayan Jakarta, Gelora Bung Karno Area.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro