Elemen zodiak/freepik
Entertainment

12 Ramalan Zodiak Hari Ini 28 Oktober - 3 November

Redaksi
Senin, 28 Oktober 2024 - 15:11
Bagikan

7. Libra

Tidak akan ada terlalu banyak pekerjaan atau proyek pada beberapa hari ke depan. Selasa juga akan menjadi waktu yang pas untuk anda mengambil peran, hal ini tergantung pada kapasitas Anda untuk memperbaiki keadaan.

Hubungan : kebingungan yang ada menjadikan asmara sebagai hal yang tidak penting untuk saat ini. Biarkan segalanya mengalir tanpa perlu dipaksakan, dan pastikan untuk bertanya tentang kejelasan hubungan.

8. Scorpio

Secara umum, ini adalah waktu yang baik untuk Anda, karena ada di musim Scorpio itu sendiri. Rasa antusias dan ambisius akan terus berlangsung, sehingga membawa Anda pada refleksi lingkungan sekitar yang selalu jadi support untuk Anda.

Segala tuntutan pekerjaan yang datang beberapa waktu belakangan hendaknya menjadi kekuatan. Selalu analisis dan teliti apa yang sedang Anda kerjakan, sebab bisa saja mendatangkan proyek yang besar. Jumat akan menjadi waktu yang paling beruntung untuk Scorpio.

Asmara: Kehadiran seseorang baru akan mengejutkan dan jangan menutup hati. Keintiman emosional akan menjadi hal yang bagus untuk mempererat hubungan.

9. Sagitarius

Optimisme akan keluar dalam diri Anda yang berbarengan dengan perkembangan karir. Namun patut diingat untuk tidak lalai dalam tugas dan kerja, ambil waktu istirahat dengan baik untuk menjaga kondisi badan anda. 

Hubungan : Orang yang cuek memang membawa kesan tersendiri dan misterius. Namun alangkah baiknya untuk membiarkan semuanya seperti apa adanya, tanpa harus melakukan sesuatu yang effort. 

10. Capricorn

Pekan ini akan menjadi waktu yang pas untuk menghapus hubungan lama yang merugikan. Begitu bulan masuk ke Scorpio, jangan sia-siakan waktu untuk bertemu dengan orang baru.

Asmara: ini menjadi era yang baik untuk melakukan evaluasi bersama diri sendiri ataupun pasangan, kesadaran akan perbaikan membawa hubungan menjadi lebih erat. 

11. Aquarius

Godaan sosial dapat mengganggu ketenangan prioritas Anda. Akhir pekan akan terasa sedikit berat akibat kerjaan yang sedang menumpuk, dan menjadikan Anda lebih merefleksikan kehidupan.

Hubungan : belajar untuk menyeimbangkan hubungan bersama pasangan, cari hal baru yang dapat merubah suasana saat ini agar tidak ada kesalahpahaman.

12. Pisces

Secara umum, refleksi menjadi hal paling baik untuk dilakukan pada awal minggu ini. Lakukanlah pembicaraan yang jujur dengan orang-orang, selesaikan masalah dengan cepat agar tidak terjadi kesalahpahaman yang semakin parah.

Terkait pekerjaan, hindari untuk meladeni obrolan yang mengarah kepada keributan. Bersantailah pada akhir pekan anda.

Asmara: komunikasikan segala sesuatu dengan jelas bersama pasangan, dan hindari menutup diri dari pasangan, biarkan pasangan tahu dengan keadaan yang ada saat ini. (Enrich Samuel K.P) 

 

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro