Senin, 22 Desember 2014

SEFTI SANUSTIKA: Tidak Dinafkahi, Istri Ahmad Fathanah Lirik Dunia Sinetron

Reporter Senin, 20/05/2013 14:00 WIB

  BISNIS.COM, DEPOK--Sefti Sanustika, istri tersangka korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah mengaku telah kehilangan banyak harta pasca suaminya ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Banyak harta dari suaminya maupun barang pemberian yang disita oleh KPK. Alhasil, Sefti yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu memutar otak untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Ia pun mengaku tengah merencanakan untuk kembali ke dunia entertainment, bahkan dirinya kini telah mendapatkan beberapa tawaran untuk membintangi sinetron.

"Beberapa tawaran sinetron dan FTV ada sih, kemungkinan saya ambil. Kalau menyanyi bapak (Ahmad Fathanah) belum mengijinkan. Saya kan juga harus memberikan nafkah kepada anak saya," ujar Sefti di Depok, Jawa Barat, Senin (20/5/2013).

Namun, Sefti mengaku belum berani untuk menjajal dunia bisnis, pasalnya ia belum memiliki keahlian mumpuni untuk terjun ke dunia tersebut.

"Kalau bisnis atau usaha kan selain mesti ada modal juga harus cekatan. Mungkin aja dikemudian hari, tapi nggak sekarang. Dunia entertainment lebih menjanjikan untuk saat ini," tegasnya.(yop)

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...