Ilustrasi/
Relationship

TIPS KECANTIKAN: Produsen Kosmetika Makin Serap Tuntutan Pria

Reni Efita
Rabu, 15 Oktober 2014 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bima Aryo, 41, penggiat petualangan ekstrim dan presenter televisi program wisata menyukai kegiatan luar ruang merawat kulit wajahnya dengan rajin mencuci muka.

Dia mengakui kulit wajahnya termasuk sensitif. Kulit wajahnya pernah bentol-bentol setelah memakai sabun muka pria. Lalu dia beralih dengan menggunakan sabun muka wanita, karena lembut.

Kulit wajah pria, kata Meythia Leony Chandra Brand Manager PT Belersdorf Indonesia, berbeda dengan kulit wanita.

Untuk memenuhi kebutuhan pria yang ingin tampil kulit wajah cerah dan praktis cara pemakaiannya, Belersdorf Indonesia meluncurkan sabun muka Nivea men whitening full ice mud untuk kulit tampil cerah.

Inovasi baru dari produk tersebut dengan menggabungkan 3 fungsi sekali gus dalam 1 produk. Yaitu berfungsi sebagai masker, pembersih, dan pelembab.

Dengan teknologi terbarunya mewujudkan 3 fungsi dalam satu produk. Dengan penambahan pemakaian air, maka sabun muka itu akan berubah fungsi.

Tahap pertama, sabun muka itu dioleskan dengan satu arah pada wajah yang kering selama 10 detik. Ini berfungsi sebagai masker lumpur untuk menyerap kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori. Setelah itu, tambahkan air dengan tangan basah meratakan masker lumpur itu untuk mengaktifkan whitatech foam yang mengandung bahan pencerah kulit. Kemudian bilas wajah dengan air bersih sehingga hydraforce dapat mengunci kelembaban kulit.

Meithia mengatakan bahan lumpur untuk masker itu berasal dari Fuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro