Miracle: Jatuh dari Surga/JIBI-Istimewa
Entertainment

Miracle: Jatuh dari Surga, Film Baru Karya Andalan Sinema

Marta Fitria
Jumat, 16 Januari 2015 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah memproduksi film Hijabers in Love di tahun 2014, Andalan Sinema kembali mengumumkan produksi film keduanya berjudul Miracle: Jatuh dari Surga di awal tahun 2015.

Rencananya, film yang berkolaborasi dengan Andalan Sinema ini akan menyambangi bioskop di seluruh Indonesia pada Mei 2015.

Film yang disutradarai oleh Wisnu Adi (Kekasih, Cerita dari Tapal Batas) ini berkisah mengenai kehidupan rumah tangga pasangan muda Andri (Darius Sinarthya) dan Eli (Anneke Djodi) dengan segala konflik rumah tangga yang mereka alami.

Film yang rencananya akan mulai diproduksi pada Februari 2015 ini akan melakukan seluruh proses syutingnya di Solo, Jawa Tengah.

Dengan jajaran produser eksekutif Teddy Tjokrosaputro dan Firman Baso serta produser Ichwan Persada, film ini juga merupakan kerjasama kedua antara Ichwan Persada dan Wisnu Adi yang sebelumnya telah berkolaborasi dalam film dokumenter Cerita dari Tapal Batas.

"Dengan Mas Wisnu, kita selalu tertantang untuk melakukan penjelajahan ide. Apalagi karena pesan dari film ini sebenarnya sederhana, yaitu menginspirasi semua orang bahwa sebenarnya keajaiban terbesar yang terjadi di dalam diri setiap kita adalah keluarga," tukas Ichwan Persada dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (15/1/2015).

Untuk menghasilkan film dengan latar belakang Solo yang mendekati realita, diadakanlah casting untuk pemain pendukung yang berlangsung di Hotel Brothers, Solo Baru dari tanggal 9 - 14 Januari 2015.

"Kami ingin menghasilkan film yang mendekati keseharian kehidupan masyarakat Solo yang kental dengan budaya Jawa. Karena itu hampir semua pemain pendukung akan diambil dari Solo dan sekitarnya, ujar Teddy Tjokrosaputro, selaku produser eksekutif film.

"Dengan Wisnu Adi sebagai sutradara yang pernah membuat film dengan keseluruhan syuting di Yogyakarta (Kekasih, tahun 2008) dan Darius yang sebagai pemeran utama juga pernah berkuliah di Yogyakarta, tentunya diharapkan nantinya budaya Jawa akan teramu dengan baik bersama drama, konflik, dan pesan yang akan tersaji di dalam film ini," tambahnya.

Untuk teaser dari film Miracle: Jatuh dari Surga, sudah dapat dilihat di channel Youtube Andalan Sinema. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

6 Tren Kecantikan di Karpet Merah Golden Globe 2015

7 Pasangan Selebriti yang Jadi Pusat Perhatian di Golden Globe 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro