Kingsman: The Secret Service/Blackfilm
Entertainment

FILM WEEKEND: Aksi Agen Rahasia dalam Film Kingsman The Secret Service

Andhina Wulandari
Jumat, 13 Februari 2015 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda yang ingin menonton film aksi berbalut komedi, coba saja tonton film Kingsman: The Secret Service akhir pekan ini.

Film yang diangkat dari komik The Secret Service ini bercerita tentang Eggsy (Taron Egertons), seorang pemuda usia 20-an yang tengah menganggur. Saat dalam tahanan polisi, dia menelepon sebuah nomor yang teryera di belakang medali milik ayahnya.

Ternyata nomor itu merupakan nomor agen rahasia, Kingsmen, tempat di mana ayahnya pernah bekerja. Ketika salah seorang agen rahasia terbunuh oleh pembunuh bayaran, Eggsy pun ditawari untuk mengikuti pelatihan agen rahasia oleh Harry Hart (Colin Firth), salah seorang agen yang juga teman ayah Eggsy.

Dari sinilah petualangan Eggsy dimulai. Dari berlatih menjadi agen bersama seorang agen wanita baru, Roxy (Sophie Cookson) hingga ikut menginvestigasi aktivitas seorang pengusaha teknologi Richmond Valentine (Samuel L. Jackson), yang diduga merupakan dalang dari hilangnya sejumlah orang terkenal.

Film ini juga mendapat sejumlah ulasan positif dari para kritikus, yang menyebut film ini “sangat menyenangkan untuk ditonton”.

Kingsman: The Secret Service sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex dan Blitz Megaplex pekan ini. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Lady Gaga Bakal Tampil di Ajang Oscar 2015

Revlon Perkenalkan 3 Tren Makeup Love is On

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Hollywoodreporter/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro