Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Revlon Perkenalkan 3 Tren Makeup Love is On

Revlon meluncurkan kampanye global "Love is On" sekaligus tiga tren makeup terbaru untuk menginspirasi wanita menampilkan sisi yang berbeda.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 12 Februari 2015  |  18:40 WIB
Demo makeup dalam peluncuran kampanye Love is On di Grand Indonesia, Jakarta - Istimewa
Demo makeup dalam peluncuran kampanye Love is On di Grand Indonesia, Jakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Revlon meluncurkan kampanye global "Love is On" sekaligus tiga tren makeup terbaru untuk menginspirasi wanita menampilkan sisi yang berbeda.

"Kami ingin menjadi brand yang menginspirasikan cinta lewat koleksi produk makeup kami. Pada saat Anda mengaplikasikan makeup, Revlon ingin menguatkan rasa cinta Anda terhadap diri sendiri, sehingga Anda tak hanya merasa cantik, tapi juga percaya diri, penuh cinta, dan penuh semangat dalam berbagi cinta dengan orang sekitar Anda," ujar Angelique Tirtasaputra, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, dalam acara peluncuran kampanye "Love is On" di Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Sebagai inisiasi global, kampanye itu pertama kali diresmikan di Times Square, New York, pada November 2014 lalu. Peluncuran itu ditandai dengan hadirnya Global Love Beacon, billboard interaktif yang menampilkan pesan penuh cinta dari seluruh dunia.

Melanjutkan perayaan global itu, Revlon Indonesia pun melansir kampanye "Love is On" itu bertepatan dengan bulan penuh cinta, yaitu bulan Februari 2015, dan hanya beberapa hari sebelum perayaan Hari Valentine.

Acara peluncuran kampanye tersebut juga sekaligus memperkenalkan tiga tren makeup yang dapat dengan mudah diaplikasikan oleh semua wanita dalam aktivitas sehari-harinya.

Pertama, ada tren Flirt with Color, yang mengajak para wanita untuk sejenak meninggalkan eyeliner warna hitam dan mengubahnya dengan warna-warna lain. Begitu pula dengan pemilihan warna cat kuku, pilihlah warna-warna terang untuk menampilkan sisi ceria Anda yang dapat menarik perhatian.

Lalu ada pula tren Lips in Love, di mana Anda bisa menunjukkan mood atau suasana hati lewat pemilihan warna lipstik. Ekspresikan cinta dengan warna bibir yang cerah, intens, dan memberi kesan feminin. Anda pun bisa mencoba tekstur yang berbeda, seperti gloss/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut dan tahan lama, atau creme/satin yang halus melembapkan.

Terakhir ada tren Flawless Affair, yaitu pemilihan makeup yang menonjolkan kecantikan kulit Anda yang berkilau alami. Jangan lupa untuk memberi karakter kuat pada wajah dengan statement eyebrows dan aplikasikan teknik contouring pada tulang pipi.

Selain memperkenalkan tiga tren makeup tersebut, Revlon juga mengumumkan produk terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu Revlon ColorStay Moisture Stain. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan tren kecantikan
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top