Sarah Sechan dan Neil G Furuno/Jibiphoto
Entertainment

Foto Pernikahan Sarah Sechan dan Mantan Pacar Agnez Mo

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 9 Maret 2015 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kabar menghebohkan datang dari presenter kawakan, Sarah Sechan.

SIMAK: 14 Jam Jam di Sungai Membeku, Bayi Ini Selamat Setelah Kecelakaan Fatal

 Mantan VJ MTV ini dikabarkan telah resmi diperistri Neil G Furuno. Sarah Sechan sendiri yang membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram.

SIMAK: Sakit DBD, Ahok & Anak Bungsunya Dirawat di Rumah Sakit

 Dalam foto yang diunggah terlihat Sarah membagikan momentum pernikahannya dengan Neil G Furuno. 

Dalam foto tersebut dapat dilihat, pernikahan Sarah dengan Neil tak berlangsung di Indonesia, melainkan di negeri Paman Sam. Dari foto yang diunggah Sarah Sechan ke Instagram diketahui pernikahan berlangsung 6 Maret 2015 di Los Angeles, AS.

BACA JUGA: EKSEKUSI DUO BALI NINE: Cara Putera Jokowi Semprot Media Australia

Selain lewat foto, perempuan berusia 40 tahun itu juga mengumumkan sendiri bahwa dia telah menjadi Nyonya Furuno melalui video pendek di akun Instagramnya beberapa jam lalu.

“Berita kemarin itu katanya Sarah Sechan sudah menikah, Sarah Sechan sudah menikah, itu gak bener. Yang bener adalah baru hari ini 6 Maret (2015) di Los Angeles jam 11 tadi pagi kami menikah. Sekarang kami Tuan dan Nyonya Furuno,” kata Sarah di video pendeknya yang diambil dalam mobil yang sedang melaju, dan tampak sang suami berada di samping Sarah.

Pada awal Februari lalu, Sarah merasa terusik dengan pemberitaan yang menyebutkan ia telah menikah dengan mantan kekasih Agnes Monica itu. Ia pun memberikan klarifikasi di Instagram.

Dilansir di foto, Neil tampak mengenakan jas hitam dengan dasi biru dan berkacamata hitam. Sedang Sarah mengenakan dress sederhana warna hijau muda dihiasi ornamamen merah muda. Sarah memegang tas tangan dan bersepatu hak tinggi warna biru terang.

Di keterangan fotonya, Sarah mengatakan lokasi pernikahan di kantor Balai Kota Los Angeles. “LA cityhall bride & groom March 6th, 2015.”

Pernikahan Sarah Sechan dengan Neil G Furuno berlangsung sederhana. Selain hanya menikah di Balai Kota Los Angeles, Sarah Sechan dan Neil G Furuno juga tak melakukan foto pre-wedding yang mewah seperti pasangan seleb lain.

Sarah Sechan saat ini memandu sebuah acara talkshow di salah satu televisi lokal di Jakarta, sedang Neil G Furuno adalah dokter spesialis chiropractor yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro