Wajah/copiisimamici
Health

Berikut Penyebab Kenapa Wajah Perempuan Lebih Berbulu

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Maret 2015 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Secara medis rambut yang berlebihan pada wajah disebut hirsutisme. Hal ini membuat rambut terlihat tidak menarik dan juga adalah masalah memalukan bagi perempuan. Banyak wanita menderita kondisi ini dan mereka mengalami depresi.

Ada banyak penyebab pertumbuhan rambut wajah yang berlebihan pada wanita bahwa kita akan berbagi dengan Anda hari ini. Mengetahui penyebab kondisi ini akan membantu dalam pengobatan itu. Wen Anda akan mengobati penyebab yang mendasari pertumbuhan rambut, maka secara otomatis akan mendapatkan dikendalikan. Apa yang menyebabkan pertumbuhan rambut wajah perempuan?

Berikut beberapa penyebab pertumbuhan rambut wajah yang berlebihan pada wanita.

Ketidakseimbangan hormonal
Ketidakseimbangan hormon pada wanita adalah salah satu penyebab utama pertumbuhan rambut yang berlebihan. Dalam beberapa kondisi medis ada kelebihan produksi hormon pria pada wanita menyebabkan hirsutisme. Penyebab ketidakseimbangan hormon ini adalah sindrom ovarium polikistik atau PCOS. Alasan lainnya adalah kanker atau tumor kelenjar adrenal pada ginjal. Ini adalah salah satu penyebab umum

Obat tertentu
Beberapa obat memiliki efek samping peningkatan pertumbuhan rambut pada wajah dan tubuh. Contoh dari beberapa obat yang menyebabkan pertumbuhan rambut sebagai efek samping yang siklosporin, minoxidil dan obat-obatan steroid dll

Pertumbuhan Androgen
Ketika ada pertumbuhan berlebihan hormon laki-laki yang disebut sebagai androgen dalam tubuh wanita, itu mengarah ke pertumbuhan rambut yang berlebihan pada wanita. Tubuh perempuan juga mengandung sejumlah kecil hormon laki-laki, tapi ketika meningkat tingkat, hal itu menyebabkan pertumbuhan rambut lebih wajah. Ini adalah salah satu penyebab umum dari pertumbuhan rambut yang berlebihan wajah.

Menopause

Ada rambut wajah yang berlebihan setelah menopause. Selama menopause ada ketidakseimbangan hormon dan hormon perempuan disekresikan dalam jumlah yang lebih rendah. Hal ini memberikan kesempatan untuk androgen untuk menunjukkan aksi mereka sebagai pertumbuhan rambut yang berlebihan.

Faktor genetik Atau Ras
Perempuan India memiliki pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan lebih daripada wanita dari Eropa. Anda juga dapat memiliki pertumbuhan rambut lebih wajah jika ada seorang pun di keluarga Anda memiliki itu. Jika mereka alasan di balik pertumbuhan rambut yang berlebihan, Anda tidak dapat membantu itu selain pergi untuk perawatan kosmetik sering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro