Zayn Malik/trendytron.com
Entertainment

Hawking: Zayn Malik Masih Anggota 1D

John Andhi Oktaveri
Selasa, 28 April 2015 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pakar kosmologi Inggris Stephen Hawking memiliki kabar gembira bagi penggemar Zayn Malik yang dia sebutkan kemungkinan masih tergabung dalam grup One Direction alias 1D.

Maklum, keluarnya Zayn Malik dari boy band Inggris bulan lalu menyebabkan jutaan penggemar perempuan kecewa. Hawking menyebutkan bahwa para penggemar penyanyi idola itu harus mengikuti teori fisika karena Malik kemungkinan masih menjadi anggota kelompok itu walau terjadinya di jagat raya yang lain.
Lalu, apa pengaruh kosmologi keluarnya Zayn Malik dari One Direction?

Hawking yang muncul dalam hologram pada pertemuan ilmuwan dunia di Sydney Opera House akhir pekan lalu mengatakan bahwa akhirnya ada pertanyaan tentang sesuatu yang penting.

"Nasihat saya untuk gadis yang patah hati adalah untuk memperhatikan studi teori fisika karena, satu hari, akan ada bukti adanya beberapa jagad raya," ujarnya sebagaimana dikutuip BBC.co.uk, Selasa (28/4/2015).

Dia menyatakan hal itu merupakan sesuatu di luar kemungkinan bahwa di satu tempat di luar jagad raya terdapat jagad raya lain dan di tempat itu, Zayn masih berada di One Direction.

Pernyataan Hawking ini ramai dibicarakan di media sosial dengan cuitan dengan kata kunci Stephen Hawking dan Zayn Malik lebih dari 10.000, dan paralel universe atau jagad raya yang paralel disinggung sebanyak 2.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : bbc.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro