Dian von Furstenberg/fashiongonerogue.com
Fashion

Butik Diane von Furstenberg Buka di Marina Bay Sands, Singapura Juni 2015

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 15 Mei 2015 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Diane von Furstenberg membuka butik barunya di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura pada Juni mendatang.

“The Shoppes di Marina Bay Sands adalah tujuan belanja mewah yang terkenal. Ini adalah tempat yang sempurna bagi kami untuk memperluas kehadiran kami di Singapura,” kata Diane von Furstenberg dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (15/5/2015).

Dia menuturkan The Shoppes di Marina Bay Sands merupakan tujuan belanja mewah terkemuka di Asia. Untuk menyemarakkan pembukaan butik barunya, desainer handal tersebut menelurkan produk eksklusif dibuat dalam rangka perayaan toko baru DVF yang berada di The Shoppes ini.

"Kami menyediakan produk DVF Brookes Parka yang eksklusif ini berbahan dasar material motif macan dengan kombinasi warna hijau dan pada bagian ponco terdapat garis yang bisa digunakan dibolak balik dengan motif bulu domba," katanya.

Produk parka tersebut dijual dengan harga Produk eksklusif DVF Brookes Parka dijual dengan harga S$ 7.460 atau Rp73,7 juta.

"Parka tersebut hanya tersedia di DvF The Shoppes Marina Bay Sands," imbuhnya.

Didirikan pada 1970 oleh Diane von Furstenberg, merek mewah yang mendunia yang banyak menekankan pada gaya hidup, dan salah satu nama terkemuka di dunia mode Amerika ini, akan menawarkan koleksi lengkap pakaian siap pakai dan aksesoris termasuk tas tangan, sepatu, barang kulit, syal dan perhiasan di butik ketiganya di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro