Elang jadi inspirasi John Hardy untuk koleksi untuk sosok ayah./animalia.life.com
Show

John Hardy Luncurkan Desain Terbaru untuk Hari Ayah

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 29 Mei 2015 - 21:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayah merupakan seseorang yang selalu ada dan menjadi penyemanagat dalam kehidupan kita. Keberadaan ayah menjadi sosok yang penting untuk para buah hatinya.

Dalam rangka memperingati Hari Ayah Internasional, salah satu produsen perhiasan John Hardy meluncurkan koleksi terbarunya. Hal ini diharapkan untuk menunjukkan rasa kecintaan anda kepada sosok yang sangat bermakna dalam kehidupan kita.

Pada musim ini, Classic Chain yang menjadi koleksi ikonik kita memiliki desain terbaru yaitu desain burung elang dan naga. Melalui proses penempaan yang dilakukan oleh perajin ahli dan tambahan batu permata hitam untuk menambah nilai sentuhan kemewahan.

Untuk Ayah anda memiliki gaya yang lebih santai, burung elang yang tajam yang dikombinasikan dengan gelang anyaman kulit menawarkan sebuah tampilan yang lebih santai namun tetap modis.

Selain itu ada gelang yang memilki lambang naga. Lambang ini mencerminkan cinta yang abadi, kemakmuran dan perlindungan, mencerminkan pilar-pilar seorang ayah. Ditafsirkan dari mitos naga gelang ini menawarkan naga berwarna klasik dengan gelang mata rantai dan manik-manik berwarna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro