Koleksi busana muslim dari Ria Miranda di Galeries Lafayette Jakarta/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Ria Miranda Tampilkan Koleksi Busana Muslim Terbaru di Galeries Lafayette

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 24 Juni 2015 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perancang mode Ria Miranda menampilkan 10 busana muslim kreasinya dengan dalam Fascinating Ramadan Trunk Show di Galeries Lafayette, Selasa (23/6/2015).

Seperti ciri khasnya, Ria menampilkan 10 busana dalam perpaduan warna-warna pastel. Dua di antaranya merupakan busana muslim bagi pria dengan warna cokelat dan putih yang ditambah sentuhan motif berwarna biru pucat di bagian bawahnya.

Sementara untuk busana muslim bagi kaum hawa, Ria memilih warna lembut seperti putih, krem, abu-abu, biru pucat, dan dusty pink. Kendati kerap menampilkan busana berwarna lembut, busana yang dihadirkan tetap memperlihatkan permainan warna, sehingga busana tak tampil polos.

Motif bunga yang menghiasi busana dan kerudungnya tampak serasi dengan paduan warna-warna pastel. Koleksinya pun terkesan ringan dan tak membuat ruang gerak menjadi terbatas.

Tak hanya memadukan warna dengan motif, Ria juga memadukan atasan dengan rok warna berbeda, namun tetap memperlihatkan kesan anggun sekaligus sederhana. Misalnya saja busana yang memadukan warna biru dan putih pada atasannya, sedangkan roknya dipilih warna krem.

Busana muslim yang biasanya tampil dengan potongan lurus, kini hadir dengan siluet A line dan bagian berlapis di bagian lengan. Selain itu, busana muslim dengan cape juga ditampilkan dengan mempertahankan kesan ringan dan sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro