Ilustrasi/Themetrader
Fashion

40 Situs e-Commerce Gelar Lebaran Belanja Online

Dewi Andriani
Rabu, 24 Juni 2015 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Untuk menyambut perayaan Hari Raya Idulfitri 1436 Hijriah, lebih dari 40 pemain e-commerce menggelar perhelatan Lebaran Belanja Online yang berlangsung mulai 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

Sejumlah perusahaan e-commerce, menghadirkan penawaran menarik bagi para konsumen dengan potongan harga hingga 80%. Beberapa e-commerce yang terlibat antara lain Lazada, Zalora, Bukalapak, dan Elevenia.

Anggita Vela Lydia, Senior Business Development and Public Relation Elevenia, mengatakan dalam perhelatan ini pihaknya tidak hanya memberikan diskon, tetapi juga menawarkan Festival Hijab, Gadget dan Voucher.

“Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan produk yang jauh lebih beragam dengan harga yang sangat bersaing,” ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (23/6/2015).

Untuk memudahkan konsumen berbelanja, sejumlah e-commerce bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga dan Indosat. Konsumen yang menggunakan kartu tersebut akan mendapatkan beragam keuntungan.

“Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga, kami memberikan diskon tambahan 10% di program cicilan, dan 5% tambahan diskon untuk full payment. Akan ada juga potongan harga Rp50.000 untuk pengguna Indosat dengan syarat dan ketentuan khusus,” jelasnya.

Melalui berbagai program tersebut, pihaknya optimistis, traffic dan transaksi selama Ramadhan, akan meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari normal. Hingga saat ini, Elevenia memiliki lebih dari 2 juta produk dengan 8.000 – 10.000 transaksi per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro