Personel Clean Bandit/informasiumum.com
Show

Tiket Konser Clean Bandit Dijual Hari Ini

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 27 Juni 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tiket pertunjukan musik dari band asal Inggris, Clean Bandit di Jakarta bisa mulai dibeli hari ini.

Dari siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (27/6/2015), Band yang melejit lewat lagu berjudul Rather Be ini bisa dinikmati dengan membeli tiket presale yang dijual mulai hari ini.

Adapun, harga tiket yaitu Rp575.000. Untuk presale kedua Rp675.000 dan tiket harga normal yaitu Rp775.000. Tiket bisa didapatkan secara online melalui situs www.rajakarcis.com,www.tiket.com,www.myticketindonesia.comdanIbu Dibjo

Sebelumnya, Managing Director Marygops Studios Shaane Marjani mengatakan para pencinta musik elektronik akan sangat terhibur dengan kehadiran band yang mengeluarkan single pertama pada 2010 yang berjudul Mozart's House itu. Konser, katanya, akan digelar pada 8 Desember 2015 di Skenoo Hall, Gandaria City.

Band yang beranggotakan empat orang yaitu Pemain Bass, Gitar, Keyboard, Vokal dan Piano Jack Patterson; Pemain Perkusi Luke Patterson; Pemain Biola dan Piano Neil Amin-Smith dan Pemain Cello dan Vokal Grace Chatto. Band yang memenangkan nominasi The Best Dance Recording pada acara penghargaan Grammy tahun ini akan memberikan penampilan yang segar.

"Dengan kepiawaian mereka dalam memadukan irama dan alunan musik klasik, Clean Bandit akan menghadirkan sesuatu yang segar dan cerdas ke kancah pertunjukan musik Indonesia pada 8 Desember 2015 mendatang di Skenoo Hall Gandaria City," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro