Ilustrasi/Agbeat
Relationship

Ini Tandanya Anda Harus Ubah Karir

Andhina Wulandari
Senin, 29 Juni 2015 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hidup penuh perubahan dan kadang perubahan itu terjadi dalam kehidupan profesional Anda. Perubahan sebenarnya juga dibutuhkan untuk membuat diri Anda tetap terinspirasi dan termotivasi.

Jadi bagaimana Anda bisa mengetahui kapan saat yang tepat untuk mengubah karir? Kenali saja tanda-tandanya.

Anda merasa bosan

Ketika Anda bangun di pagi hari dan merasa tidak bersemangat, maka Anda perlu berpikir lebih lanjut. Kehidupan layaknya berada dalam mode pilot otomatis tentunya bisa membuat Anda merasa tak berenergi, apalagi jika Anda merasa harus menyeret diri sendiri untuk ke kantor. Cobalah pikirkan lagi, apakah sudah saatnya Anda mengubah karir saat ini.

Anda merasa tak sabar dengan orang-orang di sekitar

Entah kenapa hal-hal kecil sepertinya mudah mengganggu Anda. Hal-hal yang tadinya menurut Anda menarik, kini tampak menyebalkan. Anda merasa telah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan kesabaran Anda sudah pada batasnya. Hal ini bisa saja karena Anda tidak lagi merasa puas dengan karir Anda sekarang.

Anda mulai merasa gelisah

Dalam hati Anda merasa bisa melakukan lebih atau justru ada hal lain yang selalu ingin Anda lakukan. Karena rasa penasaran tersebut, Anda pun menjadi gelisah. Anda ingin mencoba untuk melakukan hal lain dan Anda butuh tantangan baru. Jika itu terjadi, siapa tahu Anda memang membutuhkan perubahan dalam karir. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Careerealism
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro