Oliver dan Kate Hudson/Popsugar
Entertainment

Oliver dan Kate Hudson Tak Lagi Dianggap Anak Oleh Ayahnya

Andhina Wulandari
Senin, 29 Juni 2015 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dua selebriti kakak beradik, Kate dan Oliver Hudson, sudah tak dianggap lagi oleh ayah mereka, Bill Hudson.

Perseteruan mereka berawal dari Hari Ayah yang dirayakan pada beberapa pekan lalu. Pada saat itu, Oliver mengunggah foto dirinya bersama Kate dan ayah mereka saat mereka masih kecil.

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, Oliver menulis, “Happy abandonment day... @katehudson” (selamat hari penelantaran).

Foto tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan orang. Bill Hudson merupakan mantan suami dari aktris Goldie Hawn. Dari pernikahan mereka Kate dan Oliver mengikuti jejak sang ibu menjadi bintang film.

Menanggapi foto yang diunggah Oliver tersebut, Bill ternyata membuat komentar pedas, bahkan tidak mau lagi mengakui Oliver dan Kate sebagai anaknya.

“Saya punya lima anak kandung, tapi sekarang saya hanya tiga anak saja yang saya akui. Saya tidak akan menganggap Oliver dan Kate sebagai anak saya,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail.

Dia pun meminta kedua anaknya itu untuk tidak memakai nama Hudson sebagai nama belakang mereka.

“Mereka bukan lagi bagian dari hidup saya. Foto Instagram Oliver merupakan serangan yang jahat dan keji. Bagi saya, dia sudah mati. Sama seperti Kate,” katanya.

Tak hanya itu, Bill pun mengecam mantan istrinya, Goldie Hawn, yang dianggapnya telah ‘meracuni’ anak-anak mereka hingga akhirnya membenci ayahnya sendiri. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dailymail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro