Program How Do I Look? Asia dari NBCUniversal/Istimewa
Entertainment

Pikat Penonton Indonesia, NBCUniversal Hadirkan Program dengan Sentuhan Lokal

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 8 Juli 2015 - 07:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- NBCUniversal International Networks menambah sentuhan lokal dalam program-program yang disajikan demi menjaring penonton asal Indonesia.

Vice President Channels Asia Scott Mackenzie mengatakan Indonesia menjadi kunci pasar di Asia Tenggara. Oleh karena itu, penting baginya untuk menyajikan lebih banyak sajian yang menonjolkan konten lokal Indonesia.

Adapun, ketiga program dengan konten lokal tersebut yaitu E! News, How Do I Look? Asia dan musim ketiga dari program It Takes Gutz To Be A Gutierrez.

Menurutnya, tambahan konten lokal tersebut akan bisa membuat NBCUniversal lebih dekat dengan penonton di Indonesia.

"Indonesia sangat penting dan merupakan pasar kunci di Asia Tenggara," ujarnya dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

E! News Asia merupakan program berita hiburan yang akan dipandu oleh gadis kembar yaitu Maria Rahajeng yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014 dan kakaknya, Elizabeth Rahajeng. Selain itu, acara How Do I Look? Asia akan mendatangkan seorang editor majalah mode yaitu Anindita Saryuf.

"E! News Asia akan dipandu oleh Elizabeth dan Maria Rahajeng untuk memberitakan hal yang lebih lokal," katanya.

Satu yang tak tertinggal yaitu musim ketiga dari program It Takes Gutz To Be A Gutierrez yang akan mengambil gambar di Bali. Kisah skandal dan drama di keluarga Gutierrez ini dibumbui suasana dan pemandangan alam tanah dewata. Acara ini akan ditayangkan pada 27 Juli pukul 20.00.

"Pemandangan alam dari Bali ditunjukkan dan ini akan menjadi kesempatan baru untuk mengetahui sisi menarik dari Indonesia," katanya.

Program lainnya yang juga bermuatan lokal yaitu The Paranormal ZONE S3 dengan episode khusus Java Mysticism. Pada episode ini akan diceritakan tentang misteri Laut Selatan dan hal-hal seperti kejawen dan kebatinan di Jawa. Edisi ini bisa Anda saksikan pada 13 Juli pukul 21.50.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro